Keuntungan kenapa anda harus cari pacar anak blogger

keuntungan kenapa anda harus berpacaran dengan anak blogger,banyak orang yang belum tahu kelebihan anak blogger itu seperti apa,dan banyak orang yang memandang sebelah mata anak blogger,dan kali ini saya akan memberitahukan keuntungan kenapa anda harus cari pasangan atau pacar anak blogger.

anak jaman sekarang sudah banyak yang berpacaran itu tidak sehat lagi,dan tidak sedikit lagi semak-semak menjadi tempat berpacaran jaman sekarang heheh awas kena DBD,dan sudah bayak yang menerima efek negatif yang di lakukan berpacaran di era moderen ini salah satunya hamil di luar nikah,sudah banyak sekali yang mengalami kehamilan di luar nikah di beberapa tahun belakangan ini,itu pun belum tentu anak yang ada di dalam kandungan anak anda dan terus meningkat kejadian ini kedepannya.

dan anda sudah pacaran dengan kekasih atau pasangan anda sudah bertahun-tahun dan itu pun belum tentu jodoh atau menikah,nah kan kalau begitu anda menjaga jodoh orang hehe,dan kenapa saya buat artikel ini karena saya ingin memberitahukan kesemua orang agar mencari pacar itu anak blogger kaya saya hehehe,dan sekalian saya promosi udah lama nge jomblo mulu:v. dan langsung saja ke topik pembicaraan kita cekidot.

ini ada beberapa keuntungan yang anda harus tau kenpa anda harus memilih pacar anak bloger


Keuntungan anda pacaran sama anak blogger

1. Mereka ingin selalu menjadi terdepan

anak blogger itu selalu berusaha untuk menjadi terdepan karena anak blogger selalu berusaha agar blog nya muncul di depan mesin pencari yang bisa di sebut page one,dan itu pun tidak semudah yang anda bayangkan,

2. Mereka selalu berjuang 

anak blogger selalu berjuang untuk blog nya terkenal dan diketahui orang,ini pun membutuhkan waktu yang panjang dan tidak instan,untuk blog nya saja di juangin apa lagi berjuang untuk mengejar cinta kamu hehe.

3. Mereka selalu ingin menjadi yang terbaik

sifat seorang anak blogger itu biasaya konsisten,mereka selalu ingin menjadi yang terbaik karena ingin di kenal banyak orang,jika anak blogger bisa membawa sifat konsistennya itu di dalam dunia blogging kenapa tidak di bawa ke dalam hubungan serius,dan mereka selalu berusaha menjadi pribadi yang baik untuk kamu.

4. Tidak mudah meyerah

dan biasanya anak blogger itu tidak tahu kata menyerah,karena tidak ada rumusnya kalau anak blogger itu mudah menyerah,salah satu contohnya adalah kalau trafic blognya turun derastis saja selalu berusaha dan tidak pantang menyerah.

5. Anak blogger itu sabar

sudah saya katakan untuk membangun kualitas blogger itu tidak mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama dan anak blogger selalu bersabar dan tidak menyerah,dan ini salah satu sifat baik anak blogger yaitu sabar karena di sebuah hubungan itu harus memiliki sifat sabar agar hubungan tersebut awet.

9 Responses to "Keuntungan kenapa anda harus cari pacar anak blogger"

  1. bener banget gan, blogger calon menatu idaman :D

    ReplyDelete
  2. aduh pacaran sama siapa gk masalah gan

    ReplyDelete
  3. calon mantu idaman ya anak blogger

    ReplyDelete
  4. wah sayangnya cuma cukup jadi pacar ya min ? gak jadi pendamping hidup ? berarti anak blogger cuma jagain jodoh orang dong kalo anak blogger cuma baik di pacarin doang :(

    ReplyDelete
  5. nyarinya pendamping gan bukan pacar :') btw saya anak blog, berarti saya termasuk dong, hehe.

    ReplyDelete
  6. pelangiasik
    pelangiasik.com | indopelangi99.com | pelangi99.net
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • BBM : D872D7D9
    • WECHAT : PELANGI99COM
    • WA : +855 166 75 661
    • LINE : PELANGI99.COM
    • IG : INDOPELANGI99COM

    Daftar
    Agen BandarQ
    Kartu Online
    Judi Online
    AgenSakong
    BandarQ

    Baca juga Berita Terbaru .:
    Berita Viral
    Berita Terkini
    Berita Kriminal

    ReplyDelete