Penculikan anak di indramayu tertangkap benar atau hoax

Warga indramayu sekarang sedang dibuat kebingungan dengan adanya berita yang membuat warga indramayu resah,berita tersebut adalah berita tentang penculikan anak kecil yang untuk di jual organ tubuhnya,dan berita ini sudah tersebar luas di media sosial seperti facebook,dan warga indramayu pun sedang kebingungan dan cemas karena berita ini belum di ketahui kebenarannya atau bisa juga di sebut hoax.

indramayu di gegerkan ada penculikan anak yang ingin di jual organ tubuhnya


berita ini awalnya muncul sebuah postingan di facebook yang mengunggah gambar seorang ibu menggunakan baju hitam dengan caption " Hati-hati kalau bertemu orang ini, pura-pura gila padahal modus mau menculik anak, Anak incarannya 1-12 tahun untuk diambil organ tubuhnya".

Kemudian isu ini semakin beredar luas di medsos ditambah dengan ulah-ulah usil netizen yang tidak bertanggung jawab yang ikut membagikan postingan dengan tambahan caption seperti berpura-pura menjadi pengemis, orang gila bahkan mempunyai ilmu hitam.

di beberapa hari ini warga indramayu di daerah karang asem trisi di heboh kan tentang pengkapan penculik tersebut,yang di duga penculik itu pun langsung di bawa ke balai desa karang asem trisi,di balai desa trisi pun di penuhi oleh warga setempat yang mau melihat kejadian tersebut.

kejadian penangkapan penculikan anak di indramayu di desa karang asem trisi

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, SIK., SH., MH melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Heriyadi MD, SH menyebutkan bahwa berita tersebut tidak benar, hingga saat ini Polres indramayu maupun Polsek Jajaran belum menerima laporan mengenai adanya penculikan anak terlebih lagi organ tubuhnya diambil.
"Tidak benar, itu hanya isu (Hoax) Sampai detik ini belum ada laporan mengenai hal tersebut" pungkas Heri.
Polres Indramayu menghimbau warga untuk tidak mudah percaya terhadap berita-berita Hoax yang belum jelas sumbernya, Jangan terprovokasi dan melakukan ‘main hakim sendiri’ jika ditemukan orang yang tidak dikenal berkeliaran di Desa, laporkan segera ke pihak yang berwajib.


jadi berita tentang penculikan di indramayu ini benar atau hoax? saya sendiri kebingungan dengan tersebarnya berita ini,nah jangan lupa share untuk membantu pengembangan blog sederhana ini dan terima kasih atas kunjungan anda.

1 Response to "Penculikan anak di indramayu tertangkap benar atau hoax"

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    ReplyDelete