Pulau banyak pulau tropis terindah di indonesia

Pulau banyak - indonesia terkenal dengan pulau-pulaunya yang sangat indah dan indonesia pun di sebut dengan negara yang mempunya seribu pulau dan kali inipun saya akan memberitahukan pulau yang sangat indah di indonesia yaitu pulau banyak.


Pulau banyak

indonesia juga mempunyai pulai tropis yang tidak kalah indah dengan pulau tropis lainnya yang bernama pulau banyak yang terletak di aceh singkil,pulau ini pun belum banyak terjamah oleh orang banyak,Pulau banyak ini menjadi destinasi wisata di indonesia yang harus anda kunjungi di tahun 2017 ini,pulau ini sangat indah yang di hiasi ribuan pohon kelapa dan pasir putih yang terhampar luas.di pulai ini juga sangat terkenal dengan ombaknya yang sangat menantang dan sangat cocok untuk orang yang suka surfing.


pulau terindah di indonesi yang menjadi destinasi liburan anda


kota singkil adalah kota yang petama anda tujuh sebelum ke pulau banyak,ada beberapa kota yang cukup dekat untuk menuju kekota singkil yaitu kota medan dan kota banda aceh dan saya akan jelaskan transportasi menuju kota singkil dari kota tersebut.

Transportasi menuju singkil dari kota medan

Jalur darat

di kota medan tidak sedikit transportasi yang menawarkan perjalanan kekota singkil,dan ada bisa menemukan travel jenis kijang yang bisa mengantar anda kekota singkil dengan tarif yang berbeda-beda mulai dari 120.000 - 140.000 / orang dan anda juga bisa menyewa satu mobil untuk rombongan dengan tarif 700.000 - 800.000 rupiah

jalur udara

menuju Singkil anda juga bisa menggunakan Transportasi Udara Jenis Pesawat smac Susi Air Dari Medan, Bandara Kuala Namu Airport - ke Singkil, Bandara Hamzah Fansuri. jadwal penerbangan nya setiap Hari Selasa, Sabtu dan Minggu. Biaya tiket Dewasa Rp. 362.700. Sedangkan anak di bawah dua tahun dikenakan Biaya Rp. 46.470

Transportasi menuju singkil dari kota banda aceh

Jalur darat

Dari Banda Aceh juga banyak Mobil Travel menggunakan armada l300 anda bisa mejumpai Tempat Penjualan Tiket di Terminal Batoh atau di Terminal Minibus L300 Jl. T. Imum Lueng Bata Banda Aceh.

Kapal ferry

dari singkil anda bisa ke Pelabuhan Penyebrangan di Pulau Sarok, Jadwal Penyebrangan Singkil - Pulau banyak setiap hari Selasa jam 10:00 Wib dan Jum'at Jam 14:00 Wib Tarif Rp. 27.000, waktu tempuh 4 Jam.

dan itu ulasan dari saya tentang pulau banyak pulau di indonesia yang sangat indah dan itu saja yang saya ketahui tentang pulau banyak dan terima kasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini


1 Response to "Pulau banyak pulau tropis terindah di indonesia"