Cara upgrade kartu 3G ke 4G kartu xl dan simpati

Upgrade kartu 3G ke 4G - Sekarang di beberapa di daerah di indonesia sudah mendukung jaringan 4G dan anda bisa menikmati internet super cepat sudah ketinggalan kalau masih memakai 3G.Untuk mengupgrade jaringan 3G ke 4G membutuhkan beberapa langkah. sekarang penduduk di indonesia sudah banyak yang beralih ke jaringan 4G,dulu untuk mengganti kartu SIM lama ke kartu USIM baru kita kita harus pergi ke operator center dan sekarang kita tidak usah repot-repot datang kesana karena kita bisa mengupgrade kartu kita sendiri di rumah.

Dan saya akan membagikan sedikit ilmu buat anda tentang cara mengupgrade jaringan 3G ke 4G,saya akan menerangkan cara upgrade jaringan 3G ke 4G dengan kartu XL dan Simpati,dan ingat buat anda kalau ingin menikmati jaringan 4G anda harus mempunyai Ponsel 4G,kartu Usim 4G,Berlangganan paketan 4G,dan di daerah anda sudah di dukung oleh jaringan 4G.



menikmati jaringan 4g yang sangat cepat
Upgrade 3G ke 4G

Perlu anda ketahui sebelum mengupgrade kartu bahwa:
- Kuota dan Pulsa tidak akan hilang
- kartu Lama tidak akan bisa dipakai lagi, dan nomor nya akan berpindah ke kartu baru, jadi silahkan pakai kartu baru tersebut, karena nomor lama anda sudah dipindahkan ke kartu 4G tadi


nah langsung saja anda ikuti langkah-kangkah di bawah ini dan saya akan menjelaskan tentang kartu XL terlebih dahulu.


1. Upgrade jaringan 3G ke jaringan 4G kartu XL



  • Masukan kartu Sim anda yang lama, kemudian akses ke *123*3646# lalu akan muncul pilihan, pilih saja nomer 1 untuk meminta PIN, tulis nomer baru anda, maka pin akan diterima melalui SMS.
  • Cabut Sim Card lama anda dan ganti sim Card XL 4G LTE anda konfirtmasi PIN yang telah anda teima dengan mengakses *123*3646# lagi akan ada pilihan, silakan pilih nomer 2 untuk konfirmasi PIN.
  • Terakhir segarkan ponsel anda dengan me-restart (matikan dulu) dan hidupkan lagi biasanya pihak XL akan memberikan konfirmasi bahwa sim card anda yang baru telah aktif.
2. Upgrade jaringan 3G ke jaringan 4G kartu Simpati
  • (Akses lewat Kartu lama 3G)
    - Tekan *888*46#
    - Pilih 1 (minta Token)
    - Tuliskan Nomor Upgrade 4G nya. (nomor yang sudah anda beli tadi)
    - Token kemudian akan dikirim via SMS (Catat Kode Token Tersebut)
    - Matikan HP, berganti ke Kartu Upgrade 4G.
  • (Di akses Pada Kartu Upgrade 4G)
    - Tekan *888*46#
    - Pilih Nomor 2 (Upgrade ke 4G)
    - Pilih Nomor 1 (setuju)
    - Tuliskan Nomor 3G lama anda yang akan di Upgrade dan juga Token yang anda catat tadi.
    - Silahkan Restart HP, anda akan mendapatkan SMS "Selamat Nomor anda sudah berhasil di Upgrade ke 4G"



Sekarang anda sudah bisa menikmati kencangnya jaringan 4G yang sangat cepat,Sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa share artikel ini dengan tombol di bawah untuk membantu pengembangan blog ini.

0 Response to "Cara upgrade kartu 3G ke 4G kartu xl dan simpati"