Cat Di Rumah Anda Sudah Kusam ? Beli Cat baru di toko cat lancar saja

anda harus pintar memilih cat rumah karena sekarang ini sudah banyak penjual-penjual curang biasanya penjual cat yang curang mencampurkan air pada produk mereka dan hal hasil cat yang di pakai tidak tahan lama.di jaman yang semakin maju ini sekarang sudah ada toko cat online yang menyediakan cat dan perlengkapan pengecatan.

semua orang pasti ingin mempunyai tempat tinggal atau rumah yang bagus dan nyaman,karena rumah adalah tempat yang pas untuk beristirahat,dan karena itu anda jangan salah pilih untuk memilih cat rumah anda karena rumah yang indah adalah salah satu hal yang membuat kita nyaman untuk menempatinya.


toko cat lancar yang menyediakan cet rumah berbagai cat yang anda butuhkan


ada salah satu toko cat terlengkap di daerah yogyakarta yang menjual cat dan perlengkapan pengecatan yaitu toko cat lancar yang terletak di jalan P. mangkubumi yogyakarta sekitar 200 meter dari perempatan tugu landmark yogyakarta yang mengarah ke malioboro lokasi toko cat lancar ini sangat strategis karena terletak di pusat kota yogyakarta.

toko cat lancar ini dulunya hanya mempunyai 3 cabang di daerah mangkubumi,monjali,dan kolonel sugiono dan sekarang toko lancar sudah berkembang pesat karena toko lancar sekarang sudah mempunyai beberpa cabang yang terletak di kota-kota besar seperti yongyakarta,klaten,solo,magelang.dan saya mempunyai beberapa alamat toko cat lancar di berbagai daerah langsung saja kita lihat:

1. LOKASI TOKO CAT LANCAR GODEAN MUNGGUR

Alamat : 
Jl. Godean Km 6 Sidoarum, Sleman, Yogyakarta 
Telp : (0274) 454 1545, 0877 3872 6661
Yogyakarta

2. LOKASI TOKO CAT LANCAR WATES

Alamat : 
Jl. Wates Km 3,3 Bantul Yogyakarta 
Telp : (0274) 547 949, 0877 3809 7898
Yogyakarta

3. LOKASI TOKO CAT LANCAR KLATEN

Alamat : 
Jl. Mayor Kusmanto No 122 Klaten 
Telp : (0272) 315 0346, 326 750, 0877 3902 9470
Klaten

4. LOKASI TOKO CAT LANCAR SOLO 2

Alamat : 
Jl. Veteran No 165B Serengan Kota Surakarta 
Telp : (0271) 679 3376, 0819 0477 6801
Solo

Dan masih banyak lagi lebih jelasnya anda bisa kunjungi website resmi di sini Toko cat lancar . dan saya pun mempunya beberapa kontak yang bisa anda hubungi untuk keperluan anda:
Facebook : Toko Cat Lancar


Line : @tokocatlancar
Whatsapp : 081-228-505-050
Instagram : @tokocatlancar_id

dan saya akan memberitahukan kepada anda beberapa produk yang di jual di toko cat lancar sebagai berikut:


1. Foam Brush Prima

toko cat lancar yang menyediakan cet rumah berbagai cat yang anda butuhkan


Foam brush prima terbuat dari foam khusus yang baik digunakan untuk cat berbahan dasar air, alkyd, politur, lasur dan synthetic. Foam brush baik digunakan untuk pengecatan finishing.

2. Bak Cat Prima
toko cat lancar yang menyediakan cet rumah berbagai cat yang anda butuhkan

Bak cat prima adalah bak cat untuk cat roll.

3. ROLL PRIMA CLASSIC


toko cat lancar yang menyediakan cet rumah berbagai cat yang anda butuhkan


Roll prima classic digunakan pada permukaan yang halus dan baik digunakan untuk semua jenis berbahan dasar air. Daya serap cat baik dari fabric yang padat.

5. DULUX PENTALITE


toko cat lancar yang menyediakan cet rumah berbagai cat yang anda butuhkan


Cat Tembok Dulux Pentalite adalah cat berbahan dasar air, tidak mengkilap dan akan memberikan hasil akhir yang halus dan tidak mengkilap/matt. Dulux Pentalite dihadirkan dengan sentuhan maksimal yaitu dengan kualitas ProCover TechnologyTM dengan fungsi utama daya sebar maksimal, hasil akhir menawan dan warna yang bertahan lama.

6. DULUX WEATHERSHIELD


Cat Tembok Dulux Weathershield adalah cat bermutu tinggi khusus untuk eksterior, berbahan dasar air. Dibuat dari 100% bahan acrylic untuk dinding luar yang baru atau sudah pernah dicat sebelumnya,Cat Dulux Weathershield akan memberikan perlindungan rumah anda dari angin, hujan,matahari, dan kelembaban. Dalam waktu yang cukup lama Cat Dulux Weathershield tidak akan mengelupas dalam kondisi cuaca apa pun.

nah sekarang sudah jangan bingung-bingung mencari cat langsung saja datang ke toko cat lancar toko cat terlengkap di daerah jogjakarta.

Untuk yang mau mengikuti blog contest langsung saja datang ke Toko cat lancar dan raih hadiah jutaan rupiah dan barang menarik lainnya


0 Response to "Cat Di Rumah Anda Sudah Kusam ? Beli Cat baru di toko cat lancar saja"