Berkunjung Ke Kebun Strawberry Yang Bisa Di Petik Sendiri Di Bandung

Kalau anda sedang berkunjung ke kota bandung jangan lewatkan agrowisata kebun strawberry yang bisa anda petik sendiri, Wisata ini tidak kalah menarik dengan wisata yang ada di kota bandung seperti Kawah Putih Ciwidey dan Bukit Moko.

Kebun strawberry ini terletak di dataran tinggi yang sangat memanjakan mata kita dengan keindahan panorama alamnya, Jarak kebun strawberry dari pusat kota bandung sekitar 61 KM dan cukup dekat dari wisata Tangkuban Prahu.

Agrowisata ini biasanya padat pengunjung pada libur nasional dan akhir pekan, Wisata ini sangat bagus untuk mengajak anak-anak anda dan keluarga karena di sini anda bisa belajar menanam strawberry dengan baik dari awal sampai menghasilkan buah

di sini anda bisa menikmati sensai memetik buah strawberry
Memetik Buah
Strawberry Sendiri


Buah strawberry ini adalah icon wisata di daerah ciwidey, Dan anda mungkin belum tahu kalau buah ini berasal dari luar negri yaitu negri paman sam dan strawberry di budidayakan di bandung sejak tahun 1997 waktu itu kebun strawberry belum di kenal banyak orang dan waktu pun terus berputar kebun strawberry ini di kenal pada tahun 2001 dan sampai sekarang terus berkembang.

Tarif Untuk Memetik Strawberry Di Bandung

Ke tempat wisata ini kita jangan khawatir tentang budget kita karena agrowisata ini tidak di minta tarif untuk masuk tetapi kalau anda sudah memetik strawbeery di sini anda akan di kenakan tarif sebesar Rp: 35.000 - 50.000 ribu rupiah dan anda bisa menikmati sensai memetik strawberry langsung dari tanamannya.

Alamat Kebun Strawberry Yang Bisa Anda Petik Sendiri

Ada banyak kebun strawberry di kawasan ciwidey yang menawarkan untuk anda petik sendiri salah satunya adalah di daerah:

Alamat : Jalan Ciwidey, Patengan , Rancabali, Bandung
No HP : 0813-2067-7430

Dan untuk memperjelas alamat anda bisa lihat di map dengan cara Klik Disini dan anda juga bisa melihat ada apa saja yang di sekitar kebun strawberry di ciwidey ini.

Kesimpulan


  • Kalau anda ingin ke kebun strawberry ini di usahakan anda membawa kendaraan anda sendiri karena di daerah kendaraan umum masih sedikit.
  • Berkunjunglah kalau sedang musim kemarau karena kalau musih hujan di tempat ini sedikit becek dan saat kemarau anda akan di sajikan strawberry yang berkualitas tinggi.
  • Bawalah keluarga teman dan saudara anda karena di sini adalah tempat yang sangat tepat untuk berkumpul

Menurut saya cukup sampai di sini dulu tentang kebun strawberry yang bisa di petik sendiri, Dan jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol di bawah ini untuk membantu pengembangan blog sederhana ini dan bisa untuk berbagi informasi kepada orang banyak.

0 Response to "Berkunjung Ke Kebun Strawberry Yang Bisa Di Petik Sendiri Di Bandung"