Heboh Percakapan Cupi Cupita Ngamuk Di Instagram

Saat ini sedang di hebohkan tentang penyanyi dangdut cupi cupita yang mengamuk di media sosial miliknya. Cupi cupita marah gara-gara di tuduh menjadi perempuan penggoda. Lewat akun instagramnya cupi cupita melampiaskan kemarahan. untuk anda yang belum mengetahui percakapan cupi cupita yang mengamuk ini dia percakapannya.

untuk anda yang belum mengetahui percakapan cupi cupita yang mengamuk ini dia percakapannya.

"Jenuh u diem2 kepo jing... cari2 kejelekan orang,coba w bikin caption,pertanyaan dibawah ini khusus buat u yg jentel comment bilang w lonte dll...

pasti ciut, beraninya nyempil diantara comment yg brtumpukan beraninya jlek2in w dibelakang haaaaaaaaaaah sia," Kata cupi cupita.

Cupi cupita marah lantas ada orang yang ingin membuat hubungannya hancur dan ia juga di kata-katai sebagai pengumbar buah dada.

"Usaha bgt u buat gagal hub w ma dia,bilang k sodara2nya w bla bla... dan klou u bilang w tukang ngumbar tete,emang dia mau dikawinin sama yg ga punya tete?

dan w yakin pasti u yg nunjukin video kesodaranya dia. jing w udah tau siapa u?cuman w blum punya bukti aja,? w tatang u banget,u klou mau ngata2in jadi penjahat yg baik,yg bisa jdi tauladan penjahat,pengecut.utahhh." Umbar cupi cupita di instagram

Penyanyi dangdut yang di lahirkan di bandung pada tanggal 15 juni 1994 ini memaki para haters di akun instagramnya dan sekarang juga suka memberi komentar yang pedas. Kemarahan cupi cupita karena ada haters yang menyebutnya sebagai lonte yang terkenal sebutan pelajur yang suka memamerkan payudara. Setelah memarahi haters yang membuat di marah cupi cupita juga mengunggah foto di akun instagramnya yang berekespresi dengan wajah sedih dan kecewa.

Selain ada haters yang menjelek jelekan cupi cupita anda juga netizen yang berkometar baik di akun instagramnya seperti.

"Org baik sllu aja diberi cobaan sama ALLAH, jadi adik harus lebih sabar lagi ya @cupitagobas19." ucap @muhammadchaidir61

"Smangaatt teh cupita.. smakin tumbuh besar pohon.. smakin kenceng juga hembusan anginnya." Kata @sandipc_toyota


"Sabar ya kakak @cupitagobas19 ... manusia gak luput dari cobaan kak. Kakak sabar ya cantik...." tulis akun @pradikadwibaya. 

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang Dengan Cara Menulis Di UC News

Terima kasih atas kunjungan anda dan silakan share artikel tentang cupi cupita yang mengamuk di sosial media instagram.

0 Response to "Heboh Percakapan Cupi Cupita Ngamuk Di Instagram "