Mengecek Hp Samsung Asli Atau Palsu Terbaru

Sebelum anda membeli hp samsung anda harus mengecek keaslian hp tersebut,  Karena kalau anda asal beli dan tidak mengecek keaslian nya bisa saja anda tertipu,  Karena sekarang sudah banyak yang mengedarkan hp samsung yang palsu,  Karena itu di wajib kan untuk anda yang ingin membeli hp samsung untuk mengecek asli atau palsu,  Coba bayangkan saja kalau anda membeli hp samsung yang palsu anda sudah membeli dengan harga yang mahal tapi spesifikasi nya rendah,  sebab itu sebelum membeli nya anda harus mengecek hp samsung asli atau palsu.

asli atau palsu terbaru dan mudah di lakukan
Mengecek HP Samsung
Biasanya hp samsung yang palsu di jual lebih murah dari pada hp samsung yang asli supaya pelanggan tertarik untuk membelinya. Sebab itu anda harus ekstra hati-hati untuk membeli barang yang di tawarkan lebih murah karena harga tidak akan membohongi kualitas.

Apa lagi kalau anda membeli hp samsung yang bekas dari orang lain kita tidak tahu kalau hp samsung tersebut asli atau palsu, Bisa juga hp samsung bekas di jual di karena kan sudah rusak, Karena itu anda harus mengecek hp samsung bekas yang mau anda beli sudah rusak apa belum dan bisa juga di jual di karenakan hp samsung tersebut palsu.

Untuk mengecek keaslian hp samsung memiliki beberapa cara,  Caranya pun cukup mudah bisa di lakukan siapa saja, Langsung saja anda simak di bawah ini cara mengecek keaslian hp samsung cekidot.

Cek Keaslian Hp Samsung

  • LCD TEST
Salah satu cara untuk mengecek hp samsung asli atau palsu dengen mengeceknya melalui LCD Test, Caranya pun sangat mudah dan cepat, Kamu perlu menulis *#0*# di layar hp samsung kamu terus kalau keluar seperti gambar di bawah ini sudah di pastikan kalau hp samsung milik anda itu asli, Tapi kalau tidak keluar seperti gambar di bawah anda sudah tertipu dalam membeli hp samsung.
mudah dan cepat melalui LCD TEST bisa di lakukan siapa saja
Mengecek HP Samsung
Sebab itu kalau anda tidak mau tertipu silakan cek seperti di atas sebelum membeli hp tersebut, Kalau memang keluar seperti gambar di atas jangan ragu-ragu lagi untuk membelinya.
  • Melihat Spesifikasi Melalui Kode
Langkah ini tidak jauh beda dengan langkah pertama untuk mengecek asli atau palsu hp samsung, Caranya anda perlu mengikuti langkah pertama tetapi kodenya anda ganti dengan *#*#4636#*#* dan kalau keluar seperti menu spesifikasi berarti hp samsung anda asli dan sebaliknya kalau tidak keluar hp samsung yang di miliki anda palsu.
  • Cek NO IMEI
Cara mengetahui no IMEI di hp samsung anda perlu menulis *#06# dan di pastikan akan keluar angka yang berjumlah 15 digit, Ada cara lain untuk mengetahui no IMEI melalui kardus hp samsung milik anda, Di kardus hp samsung sudah tertera no IMEI tersebut, Kalau anda sudah menemukan no IMEI perhatikan pada angka ke 7 dan ke 8.
  1. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 05 hp tersebut di produksi di USA kualitas hp tersebut sangat bagus.
  2. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 00 hp tersebut di produksi di firlandia kualitas hp tersebut sangat bagus.
  3. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 02 atau 20 hp tersebut di produksi di asia kualitas hp tersebut buruk.
  4. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 08 atau 80 hp tersebut di produksi di jerman kualitas hp tersebut lumayan.
  5. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 03 hp tersebut di produksi di francis kualitas hp tersebut baik.
  6. Kalau no IMEI pada digit 7 dan 8 memiliki no 04 hp tersebut di produksi di korea kualitas hp tersebut terbaik serluruh dunia.

Nah anda sudah tau cara untuk mengecek hp samsung asli atau palsu silakan lakukan hal tersebut sebelum membelinya agar anda tidak tertipu. mungkin hanya ini yang bisa saya berikan kalau anda mengetahui cara lain silakan anda berkomentar di bawah ini nanti akan saya cantumkan di artikel ini, Terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Mengecek Hp Samsung Asli Atau Palsu Terbaru"