Cara Menyimpan Foto Di Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi

Instagram tidak seperti sosial media lainnya, Kenapa berbeda? karena instagaram tidak bisa langsung mendownload foto atau vidio orang lain langsung. Untuk menyimpan foto instagram melalui komputer biasanya di butuhkan aplikasi tambahan seperti instasave, Anda pun harus mendownload aplikasi tersebut. Cara ini tergolong cukup lama karena anda harus mempunyai aplikasi instasave terlebih dahulu baru anda bisa menyimpan foto instagram di komputer anda. Padahal ada cara lebih mudah dan cepat untuk mengambil foto instagram melalui komputer, Cara ini mungkin belum di ketahui banyak orang, Karena itu saya akan berbagi trik save foto yang terdapat di instagram dengan proses cepat dan tidak memerlukan aplikasi.

Langkah-langkah Menyimpan Foto Di Instagram Melalui Komputer Tanpa Aplikasi

  • Masuk Ke Instagram
lewat komputer dan tidak memerlukan aplikasi

Pertama-tama silakan anda login terlebih dahulu ke akun instagram lewat komputer anda.

  • Pilih Foto
lewat komputer tanpa aplikasi prosesnya pun sangat cepat

Silakan anda pilih salah satu foto yang mau anda save di komputer anda. Setelah anda sudah memilihnya silakan klik kanan pada foto tersebut dan akan menu yang akan muncul setelah itu anda pilih View page source untuk lebih jelas silakan lihat foto di atas.
  • Mencari Html Foto
lewat komputer degan proses cepat

Setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas anda akan di bawa ke suatau halaman yang berisi kode HTML. Lalu silakan anda harus mencari kode JPG, Agar lebih cepat mencarinya silakan anda tekan Ctrl+F dan tulis JPG lalu anda enter, Anda pun akan menemui halaman seperti di atas silakan anda copy kode yang belakangnya nya jpg contohnya seperti https://instagram.fcgk3-1.fna.fbcdn.net/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/17881478_1252170838230017_1347729281144324096_n.jpg.
  • Save Foto Instagram
tanpa aplikasi dan prosesnya pun sangat cepta

Setelah kode html udah anda copy silakan anda buka google dan silakan anda paste kan di pencarian lalu akan muncul foto yang anda mau simpan tadi, Langkah selanjutnya silakana anda klik kanan lalu anda pilih save image as dan prosos penyimpanan foto instagran melalui komputer pun sudah selesai.


Kalau anda tidak mengerti dari penjelasan di atas silakan anda tulis komentar di bawah, Terima kasih atas kunjungan anda silakan baca artikel lainnya.

0 Response to "Cara Menyimpan Foto Di Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi"