Cara Memblokir Iklan di Aplikasi Android , Game Dan Browser

Banyak situs web dan aplikasi menyediakan layanan gratis, konten gratis dan perangkat lunak gratis karena ada orang lain yang membayarnya untuk menyimpannya. Dengan demikian, penyedia layanan harus menayangkan iklan kepada Anda sebagai imbalan atas pendapatan yang menghambat bisnis mereka, dan dalam pembangunan. Sebagai pengguna, Anda menuai keuntungan menggunakan produk secara gratis.

Namun, terkadang penempatan iklan dapat benar-benar mengganggu, berkontribusi pada pengalaman pengguna yang tidak begitu menarik. Di posting ini kita akan melihat metode untuk memblokir iklan agar tidak muncul di Android. Anda dapat mencekal iklan agar tidak tampil di aplikasi dan game, atau hanya di browser.

Metode di sini dapat bekerja untuk perangkat berakar dan tidak berakar. Ini akan ditentukan untuk setiap metode. Sebelum memulai, Anda memerlukan File Manager, mis. Astro File Manager Pengelola file lainnya akan bekerja dengan baik.

Peringatan: Cobalah pencekalan iklan dengan risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas efek yang terjadi pada perangkat Anda akibat metode ini.

dengan melakukan cara sederhana silakan anda coba

Adblock Plus (ABP)


Metode ini menggunakan ad-blocker (aplikasi) untuk mencekal semua iklan di perangkat Anda, termasuk iklan yang ditampilkan di berbagai aplikasi dan game. Ada banyak ad-blocker untuk Android, berkat pengembang Android yang terus berkembang. Dua teratas adalah Adblock Plus (ABP) dan AdAway. Kami akan membahas yang pertama, tapi Anda bisa menginstal AdAway jika itu pilihan Anda.

Menggunakan Adblock Plus


Kami akan menggunakan Adblock Plus karena ini adalah proyek sumber terbuka dan memiliki opsi untuk mengizinkan iklan yang tidak mengganggu. Metode ini bekerja untuk perangkat berakar dan tidak berakar. Memasang aplikasi pencekal iklan mengharuskan perangkat mengizinkan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Sideloading diperlukan karena Google telah menghapus aplikasi blok iklan dari Google Play Store. Anda perlu mengunggah pemblokir iklan apa pun, yaitu memasang pencekal iklan menggunakan file APK-nya dan bukan dari Google Play Store.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengatur konfigurasi ini:

  • Buka Pengaturan> Aplikasi (atau Keamanan 4.0 dan yang lebih baru) di perangkat Android Anda. 
  • Arahkan ke opsi sumber tak dikenal. 
  • Jika tidak dicentang, ketuk kotak centang, lalu ketuk OK pada munculan konfirmasi.
Perangkat Android Anda siap memasang penghambat iklan.

Memasang dan Mengkonfigurasi Adblock Plus

  1. Buka browser di perangkat Anda dan download Adblock Plus untuk Android. Perangkat Anda akan menerima file APK: adblockplusandroid-version.apk. 
  2. Arahkan ke tempat file yang didownload disimpan, lalu ketuk file dan instal. (Jika Anda membuka file APK menggunakan file manager, pilih Open App Manager lalu klik Install.) 
  3. Pada perangkat yang berakar: setelah menginstal, buka Adblock Plus. Ini akan meminta izin pengguna super. Izinkan izin pengguna super ke Adblock Plus dan Anda baik untuk pergi. 
  4. Pada perangkat yang tidak berakar: Anda memerlukan beberapa langkah lagi, untuk mengatur proxy secara manual di Android Anda. Anda harus mengikuti petunjuk di sini karena petunjuk berbeda untuk versi Android hingga 3.1 dan 4.0 +.s
 BACA JUGA : Tutorial Mempercepat Android

Sekarang Adblock Plus akan mulai memblokir iklan. Anda dapat menetapkan lebih banyak pilihan di Adblock Plus seperti daftar filter iklan, iklan yang tidak mengganggu, dll di Setelan.

Mungkin cukup sampai di sini penjelasan saya, kalau anda ada yang tidak di mengerti penjelasan di atas silakan anda berkomentar di bawah dan akan secepatnya saya akan memperjelas lagi terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Cara Memblokir Iklan di Aplikasi Android , Game Dan Browser"