Monday, 5 June 2017

4 Cara Baru Mendapatkan Pengikut Instagram di tahun 2017

Bagaimana cara mendapatkan pengikut Instagram? Ini adalah pertanyaan yang kita semua tanyakan pada diri kita sendiri pada satu titik atau lain. Dan dengan alasan yang bagus juga! Mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram harus menjadi prioritas utama bisnis apa pun yang menggunakan Instagram untuk pemasaran, namun tidak semudah dulu.
Untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram di tahun 2017, kami membagikan 4 gagasan baru dan kreatif yang akan membantu Anda mendapatkan pengikut Instagram secara gratis:
dengan melakukan 4 cara sederhana anda bisa mendapatkna banyak followers

1. Cara Mendapatkan Pengikut di Instagram: Jadilah Strategis Dengan Komentar Instagram Anda


Ini mungkin tampak jelas, tapi cara pasti untuk menumbuhkan Instagram Anda berikut adalah dengan mengomentari pos pengguna lain-tapi tidak seperti yang biasa Anda lakukan.
Banyak dari kita yang akrab dengan sistem "follow, like, comment" untuk mendapatkan pengikut baru. Anda mengikuti akun, seperti salah satu pos mereka, dan memberikan komentar. Tapi sementara ini mungkin akan memberi Anda sebuah followback, ini membosankan dan menyita banyak waktu. Jika Anda benar-benar ingin menumbuhkan Instagram berikut, Anda harus sedikit lebih strategis dengan komentar Anda.
Dalam sebuah posting blog baru-baru ini, Sue B. Zimmerman memberi kabar rendah tentang cara mendapatkan pengikut di Instagram dengan berkomentar "secara strategis." "Mulailah dengan mencantumkan 10 sampai 20 orang atau merek yang memiliki penonton serupa seperti Anda. Simpan daftar itu di telepon Anda di suatu tempat untuk dilihat kembali, "katanya. "Bila Anda memiliki waktu untuk terlibat secara aktif, pergilah ke masing-masing akun ini dan tinggalkan komentar asli di posting terbaru mereka."

Idenya adalah menjadi orang terakhir yang mengomentari pos tersebut. Dengan begitu, siapa pun yang datang ke pos itu di masa depan akan melihat komentar Anda. Dan jika komentar Anda cukup menarik, mereka mungkin saja mengklik ke akun Anda untuk melihat-lihat!
Dengan "cukup menarik", kami bermaksud menghindari komentar umum, seperti "keren pic" atau "bagus." Sebaliknya, Anda harus berusaha untuk meninggalkan komentar asli yang pengguna lain akan temukan lucu, menarik, atau berguna. Anda bahkan bisa melempar beberapa emoji untuk memamerkan kepribadian Anda.

Menulis komentar bagus adalah seperti menulis judul Instagram yang bagus. Mereka harus melibatkan, memiliki kepribadian, dan mengilhami orang lain untuk bertindak.

2. Gunakan Instagram Stories untuk Mendapatkan Instagram Followers


Cerita Instagram telah menjadi hit besar sejak Anda pertama kali dapat membuat Story Anda sendiri kembali pada bulan Agustus tahun lalu. Mereka menyenangkan, serbaguna, dan cara yang bagus untuk mendorong hubungan yang berarti dengan audiens Anda! Tapi seperti yang Zimmerman sebutkan, mereka juga memberi Anda kesempatan untuk direkomendasikan di Instagram.
Luangkan waktu sejenak dan menuju halaman Explore di Instagram. Perhatikan deretan Kisah Instagram di bagian atas halaman? Alasan Cerita tersebut muncul karena Instagram memilih mereka berdasarkan akun yang Anda ikuti dan posting yang Anda sukai. Instagram juga dapat menunjukkan kepada Anda Cerita bahwa akun yang Anda ikuti sukai, atau disukai oleh sejumlah besar orang.

Jika Anda ingin membuka halaman Instagram Explore, Anda perlu membuat konten super-menarik dan super-target. "Semakin baik Cerita Anda, dan semakin mereka berbicara kepada audiens yang spesifik, semakin tinggi kesempatan Instagram untuk menambahkan akun Anda ke Cerita yang disarankan di bagian atas tab Jelajahi," kata Zimmerman.

Jadi apa hubungannya dengan mendapatkan pengikut Instagram baru? Nah, halaman Jelajahi adalah fitur hebat yang gila di Instagram, dan memiliki salah satu fitur Cerita Anda dapat memicu efek virus yang membuat Anda menyukai, komentar, dan tentu saja, pengikut baru yang memilih untuk melihat lebih banyak konten Anda !

3. Dapatkan Pengikut Instagram dengan Berbagi Video yang Melibatkan


Tahukah Anda bahwa 52% profesional pemasaran menilai video sebagai jenis konten dengan ROI terbaik? Atau konten video tersebut menyumbang 65% dari semua tayangan iklan di Instagram? Video bisa menjadi alat yang ampuh bagi merek yang ingin membangun kepercayaan dengan pengikut mereka dan menjangkau pemirsa baru.
Seperti yang kami sebutkan di posting kami tentang waktu terbaik untuk mengirim di Instagram, algoritme Instagram yang baru memberikan prioritas pada posting dengan keterlibatan yang lebih tinggi, yang berarti semakin banyak suka dan komentar yang diterima pos Anda, semakin banyak orang akan melihat pos Anda. Dengan kata lain, jika Anda dapat menghasilkan banyak keterlibatan di pos Instagram Anda sesaat setelah posting, ini memberi sinyal pada Instagram bahwa pos Anda berkualitas, menarik konten, dan pos Anda akan beralih ke bagian atas umpan pengikut Anda dan ditunjukkan Untuk lebih banyak pengguna.

Karena video umumnya menerima jumlah keterlibatan yang baik, masuk akal untuk menggunakan format dalam bauran pemasaran Anda. Ada juga fakta bahwa Instagram, dengan rilis baru-baru ini dari Instagram Stories, Video Channels on Explore, dan Live Video, tampaknya banyak berinvestasi dalam konten video.

Tidak hanya video membanggakan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi daripada gambar statis, ini juga merupakan salah satu alat terbaik di luar sana untuk meningkatkan konversi dan menghasilkan prospek. Plus, jika Anda cukup mengarahkan keterlibatan pada video Anda, Anda mungkin akan berakhir di halaman Explore, yang sangat bagus untuk menarik pengikut baru.

4. Buat Strategi Instagram Hashtag untuk Mendapatkan Lebih Banyak Instagram Followers


Memiliki strategi hashtag Instagram yang solid adalah komponen penting untuk setiap kampanye pemasaran Instagram, namun juga harus menjadi prioritas utama bagi bisnis yang ingin mendapatkan pengikut di Instagram.

Instagram hashtags adalah salah satu alat yang paling berguna di sabuk alat pemilah media sosial. Menggunakan hashtag yang benar (atau kombinasi hashtag) dapat membantu Anda mengekspos merek Anda ke khalayak yang besar dan ditargetkan. Kenyataannya, peluang Anda untuk menarik pengikut baru, lebih menyukai, dan meningkatkan keterlibatan meningkat dengan penggunaan hashtag.

Cari tahu hashtag yang paling sering digunakan oleh pemirsa Anda, lalu cari pos yang menggunakan hashtag tersebut. Setelah menemukan beberapa pemenang, sukai dan komentari pos tersebut untuk terlibat dengan komunitas Anda. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan fitur Search & Repost yang memungkinkan Anda mencari pos Instagram oleh hashtag, pengguna, dan lokasi. Anda juga dapat menggunakan Search & Repost untuk mengomentari pos Instagram dalam aplikasi Kemudian!

Strategi besar lainnya adalah mencari hashtag yang memiliki komunitas aktif dan terlibat di belakang mereka, kemudian poskan dan terlibat dengan hashtag tersebut. Ini adalah cara yang efektif untuk berinteraksi dengan pengguna yang berpikiran sama, sementara pada saat yang sama meningkatkan kesadaran tentang merek Anda! Contoh bagus dari hal ini adalah #morningslikheese, komunitas hashtag Instagram yang berbagi foto dan video ritual pagi mereka. Dengan menggunakan hashtag di posting Anda, Anda dapat membantu pengguna Instagram lain menemukan, mengikuti, dan terlibat dengan akun Instagram Anda!

Dengan tingkat keterlibatan yang tinggi dan lebih dari 600 juta pengguna bulanan aktif, tidak mengherankan jika semakin banyak pengikut Instagram merupakan prioritas besar bagi sebagian besar bisnis. Kami berharap keempat gagasan ini merupakan awal yang sangat membantu bagi siapa saja yang berharap mendapatkan pengikut Instagram di tahun 2017! Beri tahu kami jika Anda memiliki strategi lain untuk mendapatkan pengikut Instagram di komentar!

Artikel Terkait

Seorang Pengangguran Yang Ingin Berkarya Dengan Cara Menulis Di Blog

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon