4 Tempat wisata yang paling fenomenal di dunia


Banyak sekali tempat liburan atau tempat wisata yang mungkin bisa anda kunjungi. Mulai dari taman bermain, tempat rekreasi, hingga wisata alam yang hampir semua daerah mempunyainya. Jika anda bosan dengan tempat-tempat wisata tersebut, jangan khawatir nyatanya masih ada tempat wisata dibumi ini yang belum terjamah.

Seperti tempat-tempat berikut ini, dengan segala keindahannya serta tempatnya yang masih alami, tempat-tempat ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Terletak didaerah yang cukup jauh dan jarang dijamah manusia, memungkinkan anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika mengunjunginya. Berikut tempat wisata yang paling fenomenal didunia :

1.WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GRAND PRISMATIC SPRING (AMERIKA SERIKAT)


Tempat wisata yang indah alami yang tiada duanya datang dari salah satu pemandian air panas alami di Amerika bernama Grand Prismatic Spring. Pemandian ini terletak dikawasan Wyoming Amerika Serikat dan menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi.

Keindahan akan semakin terasa sempurna ketika anda bisa melihat pemandangan pemandian air panas dari atas udara, tempat ini akan menjelma menjadi sebuah mata raksasa berwarna biru, hijau, dan bercampur dengan warna merah layaknya sebuah kobaran api yang sedang menyala.


2.KAWAH DALLOL VOLCANO (ETHIOPIA)
Siapa sangka dibalik kemiskian dan konflik peperangan yang tak pernah selesai di negara-negara Afrika ternyata menyimpan satu keindahan alam yang tidak ternilai harganya. Adalah Dallol Volcano sebuah kawah indah nan eksotis yang menjadi tempat wisata paling wajib anda kunjungi di tanah Ethiopia. Kawah di negara miskin ini sungguh indah dengan warna kuning dominan yang cukup membuat mata tak lelah untuk memandangi nya.


3.RED SEABEACH (CHINA)

Tak banyak yang tahu tentang tempat wisata yang satu ini, tempat yang konon katanya berasal dari dunia lain ini sungguh indah mempesona. Tempat ini biasa dikenal dengan sebutan pantai Red Seabeach, warna merah yang khas menjadikan tempat ini sungguh menarik untuk dikunjungi.

Red Seabeach terletak di wilayah Dawa, Liaoning  China. Warna merah dipantai ini berasal dari spesies tanaman bernama Sueda Salsa, yang merupakan spesies tanaman alang alang Chenopodiaceae. Tak hanya dijuluki sebagai tempat paling keren , Red Seabeach juga dinobatkan sebagai rawa alang-alang paling besar dan menakjubkan didunia.


4.GOA WAITOMO GLOWWORM CAVES (SELANDIA BARU)


Waitomo Glowworm Caves merupakan salah satu tempat wisata alam paling keren dan tidak ada duanya di Selandia Baru. Pemandangan didalam gua sungguh luar biasa sekali, anda dan para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan eksotis dengan waran warni yang menyilaukan.

Didalam gua anda juga melihat cahaya seperti bintang bintang hijau berkilau yang sungguh indah. Warna kemilau hijau dan biru itu bukanlah dari kunang kunang melainkan berasal dari cacing Arachnocampa Luminosa yang hidup dipermukaan lapisan batu gua. Ketika dimalam hari hewan hewan ini akan mengeluarkan sinarnya.

0 Response to "4 Tempat wisata yang paling fenomenal di dunia"