10 Tempat wisata di jakarta yang bisa untuk sarana belajar

10 Tempat wisata di jakarta - jakarta adalah ibu kota dari negara indonesia yang terkenal padat penduduknya,di jakarta tidak hanya orang-orang asli dari jakarta yang menempati di daerah tersebut banyak juga dari luar daerah,karena di kota metropolitan tersebut banyak lalahan untuk bekerja,kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata di jakarta yang sangat bagus untuk berlibur dan sarana belajar nah ini dia tempat-tempat tersebut

1. Monas

www.gayareza.tk

Monas merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi saat berlibur ke ibu Kota.di monas pasti di banjiri oleh pengunjung pada setiap harinya Tinggi monas tersebut mencapai 132 meter yang di bangun sangat kokoh yang berada di tengah Lapangan Medan Merdeka, membuat para pengunjung tertarik untuk mendatanginya. Tidak hanya ketinggian yang kamu bisa nikmati tetapi kamu juga akan melihat puncak monas yang di lapisi emas sebesar 35kg.

2. Ragunan
www.gayareza.tk

Ragunan adalah tempat yang sangat pas untuk berlibur dan juga untuk sarana belajar bagi anak-anak kita. ragunan ini terletak di pasar minggu, tempat wisata ini di huni banyak sekali spesies seperti reptil,burung,dan masih banyak lagi.tidak hanya melihat kamu juga bisa untuk memegang binatang dan berfoto-foto bersama hewan yang kamu sukai.tetap ingat kamu harus di jaga sama petugas ragunan agar tidak terjadi hal yang tidak menyenang kan.

3. TMII (Taman Mini Indonesia  Indah)


Taman mini indonesia indah yang di singkat (TMII) yang memiliki area seluas 159 hektar,di Taman mini indonesia ini menyajikan beragam-ragam yang pasti yang di miliki indonesia. Mulai dari bentuk-bentuk pulau, tradisi,hingga kebudayaan asli Indonesia,Taman mini indonesia indah ini wajib yang harus anda kunjungi waktu libur sekolah karena bisa menambah wawasan pada anak-anak anda.dan Saat lebaran, TMII akan beropersi seperti biasanya mulai pukul 07:00-17:00 WIB.

4. Taman Impian Jaya Ancol
www.gayareza.tk

taman impian jaya ancol banyak sekali wahana-wahana seru yang bisa kamu dan keluarga nikmati di Taman Impian Jaya Ancol yang berada di tempat wisata di Jakarta Utara ini.Wahan seru yang bisa kamu coba antara lain Dunia Fantasi, Samudera Atlantis, Gelanggang Smudera, dan juga musikal Under the Sea di Ocean Dream Samudera. Terdapat juga wahana baru yang rekomended untuk dicoba yaitu Epic Cable Park mengenai konservasi hewan oleh WWF.

5. Ocean Ecopark

Kamu pasti sudah sangat familiar dengan destinasi wisata satu ini, Ocean Ecopark yang berada di Ancol ini. Bagaimana tidak, kawasan ini sering digunakan sebagai tempat buat menggelar konser artis dalam dan luar negeri. Selain bagi kamu yang gemar memancing, tempat satu ini bisa dijadikan rekomendasi karena wahana baru yang ditawarkan yaitu Echofishing. Ajak keluarga untuk main ke tempat dengan air biru jernih dengan terumbu karang yang indah ini.

6. Kepulauan Seribu

Cukup menyeberang menggunakan perahu saja kamu sudah bisa berkunjung ke salah satu tempat wisata di sekitar Jakarta ini. Kepulauan Seribu merupakan salahs atu wisata Jakarat favorit karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota. Tidak hanya bisa satu pulau saja yang bisa kamu kunjungi, Pulau Bidadari, Pulau Sepu, Pulau Anyer, dan juga Pulau Putri bisa dikunjungi sekali pergi. Jangan lupa membawa bekal agar wisatamu menyenangkan ya. 

7. Kidzania
www.gayareza.tk

Tempat wisata di Jakarta ini sangat cocok untuk kamu yang berusia 2-16 tahun dan kelauraga ya. Di sini kamu akan melihat berbagai replika sebuah kota, mulai dari Daerah Industri, Rumah Sakit, Supermarket, Teater, Salon, dan juga Perumahan. Bisa sekaligus berwisata dan edukasi untuk anak-anak. Yuk segera kunjungi tempat wisata di Jakarta populer satu ini bersama dengan buah hati tercinta atau juga keponakan tersayang. 

8. Batavia Lama
www.gayareza.tk

Batavia Lama atau yang biasa disebut dengan Kota Tua Jakarta ini merupakan kawasan di Jakarta yang dahulunya dikenal sebagai pusat perdagangan di benua Asia. Namun sekarang ini menjadi sebuah objek wisata di Jakarta yang banyak dikunjungi. Sangat bagus untuk tempat ber-selfi ria, jangan lupa kunjungi Kota Tua Jakarta ini ketika berkunjung ke Ibu Kota. 
  
9. Pasar Tanah Abang
www.gayareza.tk

Ingin berbelanja dengan harga yang terjangkau? Datang saja ke Pasar Tanah Abang yang menyediakan beragam kebutuhan. Mulai dari berbagai jenis makanan hingga baju-baju. Harga yang terjangkau membuat pasar ini ramai dikunjungi oleh pengunjung setiap harinya. Jangan lupa mampir untuk sekedar cari oleh-oleh ya. 

10. Taman Wisata Alam Angke Kapuk
www.gayareza.tk

Siapa bilang Jakarta tidak memiliki area hijau yang layak untuk dijelajahi? Taman Wisata Alam Angke Kapuk ini salah satu buktinya.Lokasi hijau yang terdapat di Jakarta ini cukup luas sehingga bisa sedikit mengalihkan kamu dari penat dan macetnya Jakarta. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas di tempat satu ini. Sebut saja naik kano, berburu objek foto yang kece bahkan trekking. Tempat yang sangat seru sekali bukan?

Kunjungi juga: 5 Tempat wisata di bogor yang sangat indah

Anda tidak akan meyesal kalau datang ketempat-tempat tersebut,anda juga bisa menjadikan tempat sumber ilmu pengetahuan pada anak-anak anda,sekian dari kami terima kasih atas kunjungannya.

6 Responses to "10 Tempat wisata di jakarta yang bisa untuk sarana belajar"

  1. thanks infonya gan, bisa jadi rujukan tuh klo saya mw main ke jakarta :)

    ReplyDelete
  2. iya gan sama-sama thanks juga atas kunjungan nya

    ReplyDelete
  3. iya gan belajar sambil berlibur ituh sangat bagus untuk anak"

    ReplyDelete
  4. Punya rencana untuk ke Monas tapi masih belum ada rejeki

    ReplyDelete
  5. iya menabung dulu mas yang banyak hehhehe

    ReplyDelete
  6. di jakarta aja ada banyak tempat wisata yang menarik apalagi kalo dijumlah tempat wisata seluruh indonesia ya, pasti ada ribuan tempat wisata.

    Jakarta, paling pingin ke sana itu ke kepulauan seribu yang tempatnya aduhai banget (berdasarkan foto-foto googling sih).

    salam kenal dari www.sparklepush.com

    ReplyDelete