5 Tempat wisata di bogor yang sangat indah

Tempat wisata di bogor yang sangat indah - cukup terkenal karena keindahan alam yang masih terjaga di kota tersebut juga kebersihanya tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya,di bogor pula banyak tempat-tempat wisata yang sangat mengasikan untuk anda kunjungi karena itu bogor pun cocok untuk tempat berlibur,bogor terkenal dengan ilmu pengetahuan, karena di kota tersebut ada beberapa perguruan tinggi yang berkualitas.

nah kali ini kita akan membahas tentang tempat wisata di bogor yang sangat indah dan sangat populer di indonesia anda juga bisa untuk sarana belajar atau untuk berlibur bersama keluarga,dan harga pun cukup terjangkau,langsung saja ini dia tempat wisata di kota bogor yang sangat indah sebagai berikut:

1. Kebun raya bogor
www.gayareza.tk


kebun raya bogor sudah cukup terkenal di indonesia karena terdapat hamparan tanaman seluas kurang lebih 85 hektar, dan terdapat 15.000 tumbuhan langka yang jarang anda temui di kota-kota lain. kebun raya bogor sangat cocok untuk sarana belajar dan rekreasi,tempat wisata ini di penuhi para pengunjung dari berbagai daerah karena tempatnya yang sangat indah dan tidak menguras kantong karena anda hanya perlu mengeluarkan 14.000 ribu rupia per orang.

2. Danau situ gede


www.gayareza.tk
Danau situ gede sangat cocok untuk orang yang hobinya memancing, di sini juga ada penyewaan perahu anda bisa menelusuri danau situ gede yang seluas kurang lebih 6 hektar. situ tersebut di kelilingi pepohonan yang rimbun yang masih terjaga, di hutan tersebut terdapat populasi rusa yang bisa anda lihat dan bisa memberi makan rusa tersebut.

3. Taman wisata mekarsari

www.gayareza.tk
Taman wisata mekarsari bisa juga di sebut dengan taman buah karena di tempat ini banyak tanaman buah-buahan yang seluas kurang lebih 264 hektar, di sini juga tedapat pasilitas yang sangat menyenangkan salah satu fasilitas yang ada di taman mekarsari adalah water kingdom, water kingdom wahan yang wisata air terbesar di asia.taman mekar sari menjadi icon wisata di bogor sampai saat ini dan cocok untuk tempat berlibur waktu anak-anak sekolah libur.

4. Taman safari cisarua

www.gayareza.tk

Taman safari cisarua adalah tempat wisata terbaik di kota bogor yang terletak di puncak bogor.taman tersebut dapat melihat dan berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan penghuni taman tersebut,di taman safari cisarua pun ada program safari malam sehingga kita bisa melihat indahnya bintang dari atas puncak.

5. Pemandian air panas ciseeng

www.gayareza.tk
Wisata pemandian air panas ciseeng adalah tempat wisata terfavorit bagi warga luar daerah mau pun warga asli bogor,pemandian air panas ini sangat cocok untuk berlibur di akhir pekan untuk melepas lelah selama bekerja,selain pemandian air panas di sini juga terdapat fasilitas untuk anak-anak dan orang dewas, jangan khawatir kerena harga tiket di tempat ini cukup murah yaitu 10.000 per orang dan anda pun harus hati-hati karen banyak calo yang menjual karcis yang bisa di jual 7x lipat dari harga aslinya.

Lihat juga Tempat wisata dan kuliner di lembang bandung

nah ituh adalah tempat-tempat wisata yang terpopuler di kota bogor yang wajib anda kunjungi sewaktu berlibur ke kota bogor sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda wasalam.

1 Response to "5 Tempat wisata di bogor yang sangat indah"