Friday, 24 March 2017

Beberapa Hal Yang Bikin Akur Sama Mantan

Kata orang akur sama mantan itu suatu hal yang mustahil menurut saya sih itu ngga benar,  Karena mantan itu menurut saya seorang yang pernah mengisi keindahan di kehidupan saya dulu. Akur sama mantan itu suatu hal yang baik karena kalau kita akur sama mantan siapa tau dia mau ngajak balikan hahah. 


Ada beberapa chatan saya sama mantan saya beberapa hari ini,  Dan meskipun dia mantan tapi hubungan kita baik-baik saja,  Nih liat aja chatannya

kalau jadi mantan ya ngga usah jadi musuh juga kali
Chat Mantan

Sorry sensor takut orangnya nya liat ntar ngga mau chatan lagi sama saya heheh, Ini lah chatan sama mantan saya ya sedikit baper sih ya tapi mau gimna lagi njirr malah curhat hahah, Ada 1 lagi nih chatannya yang bikin mau mengulang masa lalu haha.

inilah beberapa hal yang menurut saya bisa akur sama mantan pacar
Chat Mantan

Menurut saya sih kalau udah jadi mantan kenapa ngga jadi teman kan lebih baik dari pada udah jadi mantan terus di buang aduh munafik lu njirr jangan habis manis sepah di buang, Anda mau tau gimana sih agar akur sama mantan pacar langsung saja anda simak sebagai berikut:

Beberapa Hal Agar Kita Akur Sama Mantan Pacar

  • Jangan Munafik Lah
Kebayakan orang kalau sudah menjadi mantan dia saling menjelek-jelekan satu sama lain, Padahal di dalam hatinya pasti masih ada rasa sayang meskipun sedikit, Nah kalau mau akur sama mantan jangan lah jadi orang munafik.
  • Malu-Malu
Biasanya kalau ketemu mantan itu malu-malu ngapain malu emang situ kucing malu-malu tapi mau hahah, Kalau ketemu mantan ya biasa aja kalau bisa di ajak ngobrol saling sharing aja siapa tau mantan situ lagi jomblo kan bisa di ajak balikan.
  • Jangan Baperan
Biasanya kalau liat mantan udah punya pacar baru baper terus berpikir " Kenapa ya dulu gw putus sama dia " Awas bro penyesalan datang di akhir kalau datangnya di awal namanya pendaftaran, Nah kalau mantan situ udah punya yang baru biarin aja, Itu chatan di atas dia udah punya pacar lagi tapi saya slow aja tapi saya selalu berdo'a mudah-mudahan cepat putus haha canda-canda.
  • Jangan Bertanya Ke Masalalu
Jangan bertanya ke masalalu Contohnya Kenapa sih kita dulu putus pertanyaan seperti ini biasanya di benci di setiap mantan, Karena itu kalau kita ketemu sama mantan terus ngobrol berdua lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang menuju ke masa depan


menurut saya sih cukup sampai di sini yang penting kalau mau akur sama mantan anda jangan menjelek-jelekan mantan.

Sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa share untuk membantu pengembangan blog saya ini.

Artikel Terkait

Seorang Pengangguran Yang Ingin Berkarya Dengan Cara Menulis Di Blog

2 komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon