Gambar Kata-kata Sinetron Roman Picisan Di RCTI

Sinetron roman picisan sekarang semakin di sukai para remaja di tanah air, Karena ceritanya semakin seru dan semakin membuat baper juga, Karena di minati oleh kalangan remaja sinetron roman picisan yang di tayangkan di RCTI ini menjadi sinetron unggulan sehabis sinetron Dunia Terbalik.

Karena sinetron ini terkenal dengan puisinya kemarin saya sudah update tentang beberapa puisi roman picisan dengan bentuk teks, Tapi kali ini saya akan akan update lagi dengan versi yang berbeda yaitu dengan gambar, Karena saya tau kalau dengan gambar kita bisa untuk di jadikan foto di akun sosial media kita.

NAH langsung saja anda lihat gambar-gambar puisi di bawah ini:

Aku dan kamu ibarat senja dan malam saling berdampingan namun tak dapat bersatu
Gambar Puisi Roman Picisan
Aku dan kamu ibarat senja dan malam, saling berdampingan namun tak dapat bersatu

ini lah salah satu puisi roman picisan yang bentuk dengan gambar
Gambar Puisi Roman Picisan
Jangan tanya sedang apa aku hari ini, Karena yang kulakukan selalu sama, Sedang mencintaimu,Sedang Mengharapkan mu setiap hari

Ini ada salah satu gambar puisi roman picisan yang bikin baper pemirsa
Gambar Puisi Roman Picisan
Seorang berkata, Ada satu cara membuat wanita jatuh cinta, Yaitu buatlah dia tertawa, Namun ku tak pernah bisa karena, Saat di tertawa justru diriku yang semakin cinta

inilah salah satu puisi tersebut
Gambar Puisi Roman Picisan
Harta paling berharga adalah waktu, Warisan paling tak ternilai adalah kesetiaan, Jika keduanya kudapatkan darimu ku tak inginkan lagi semua yang semu

ini lah salah satu gambar tersebut
Gambar Puisi Roman Picisan
Kupikir benci, Ternyata ku peduli, Ku rasa dendam, Ternyata rasa terpendam. Apa itu cinta?

Ini lah salah satu gambar tersebut
Gambar Puisi Roman Picisan
Kamu adalah ketidak pastian yang kuperjuangkan.

gambar puisi roman oicisan yang membuat baper
Gambar Puisi Roman Picisan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, Dengan isyarat yang tak pernah sempat di sampaikan, Awan kepada hujan yang menjadikan nya tiada.

Ini lah beberapa gambar dari puisi-puisi roman picisan kalau mau melihat dengan versi texs nya anda bisa kunjungi di Kumpulan Puisi Romantis Roman Picisan Sinetron Di RCTI

Sekian dulu dari saya dan kunjungi terus ke sini karena akan saya update setiap hari dan silakan share arikel ini untuk membantu pengembangan blog kami.

0 Response to "Gambar Kata-kata Sinetron Roman Picisan Di RCTI"