3 Cara Cek Keaslian HP Xiaomi Asli Atau Palsu

Yang mempunyai hp xiaomi anda harus mengetahui hp xiaomi yang sekarang anda pakai asli atau palsu, karena sekarang ini sudah beredar di pasaran kalau hp xiaomi yang replika atau bisa di sebut juga yang palsu, Karena itu anda harus berhati-hati kalau ingin membeli hp xiaomi.

Xiaomi memang belum lama di kenal di indonesia, Tetapi xioami berani memberikan spesifikasi yang berkualitas tinggi dengan harga yang cukup murah, Karena itu tidak usah heran lagi kalau sekarang orang indonesia sudah memakai hp xiaomi salah satunya saya memakai hp xiaomi redmi 4A spesifikasinya lumayan dan harganya hanya 1 jutaan.


Karena hp xiaomi ini banyak di minati penduduk indonesia ada orang yang memanfaatkannya dengan cara membuat hp xiomi yang palsu untuk mendapatkan keuntungan, karena itu kita harus berhati-hati kalau ingin membeli hp xiaomi,  Memang hp xiaomi di bandrol dengan harga yang murah tetapi biasanya hp xiaomi yang palsu di jual lebih murah dari hapi xiaomi yang asli.

dengan cara mengecek IMEI,MI Recovery,MI Fastboot dengan mudah
Cek Keaslian HP Xiaomi
karena itu saya akan memberitahukan cara cek keaslian hp xiaom asli atau palsu agar anda tidak khawatir untuk membelinya langsung saja anda simak baik-baik agar anda tidak tertipu.

untuk membedakan xiaomi asli dengan yang palsu anda mempunyai 3 cara yang bisa anda coba dan inilah caranya:

  • Cek IMEI
Kalau anda ingin membeli hp xiaomi anda harus mengecek IMEI yang terdapat di kardus hp xioami tersebut, Anda pasti bertanya bagai mana sih untuk mengecek IMEInya? untuk mengeceknya anda harus mengunjungi http://oreder.xiaomi.com/servic/imei dan langsung anda login dengan MI ID dan akan keluar IMEI dan langsung anda cocokan dengan IMEI yang terdapat di kardus tersebut kalau IMEInya sama berarti hp xiaomi yang anda beli itu asli dan sebaliknya.
  • Mengakses MI Recovery
Untuk mengecek keaslian hp xiaomi asli atau palsu dengan mengakses MI recovery ini sangat lah mudah, Caranya adalah anda harus masuk ke MI recovery setelah masuk pastikan kalau anda melihat kelinci yang sedang membongkar robot android, Kalau anda melihat gambar tersebut anda tidak usah khawatir karena hp xiaomi yang anda beli adalah yang asli.
  • Mengakses MI Fastboot
Untuk cek keaslian hp xiaomi dengan MI fastboot anda harus menekan tombol volume down dengan tombol power secara bersamaan dan tunggu beberapa saat, Nah kalau ada gambar kelinci yang sedang mengotak-atik robot android sudah di pastikan kalau hp xiaomi yang anda beli adalah yang asli.

Untuk cek keaslian hp xiaomi cukup mudah kan dan tidak membutuhkan waktu yang lama, Sangat di anjurkan kalau anda ingin membeli hp xiaomi anda harus cek seperti cara di atas agar anda tidak tertipu.

BACA JUGA : Pengertian Sistem Operasi Jaringan

Mungkin ini saja yang saya ketahui tentang bagai mana cara cek keaslian hp xiaomi dan terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa anda share artikel ini agar tidak ada orang yang tertipu waktu membeli hp xiaomi.

0 Response to "3 Cara Cek Keaslian HP Xiaomi Asli Atau Palsu"