Cara Agar Artikel UC News Cepat Terbit

Sekarang ada proggram dari UC News yang menawarkan semua orang untuk menjadi penulis artikel, Artikel yang anda buat akan di terbitkan di UC News, Tapi untuk pertama menjadi penulis di uc news artikel anda akan susah untuk terbit, Tetapi jangan khawatir saya akan berbagi tips agar artikel uc news anda cepat terbit, Sebelum ke topik utama yang menjelaskan agar artikel uc news yang anda buat cepat terbit simak dulu ulasan di bawah ini.

Agar anda bisa menulis di UC News anda harus mendaftar dulu di Program UC We-media dan mendaftarnya pun tidak di punggut biyaya atau gratis, Untuk mendaftarnya anda bisa lihat tutorialnya di Cara Daftar UC News.

Menulis di UC News memang sedikit sulit karena untuk pemula biasanya artikel yang sudah di buat akan lama di terbitkan oleh pihak UC News, Tetapi kalau artikel yang sudah di terbitkan kita akan mendapatkan dollar dari UC News, Untuk pengguna baru anda akan mendapatkan 4,5$ dengan syarat menerbitkan sebanyak 1 artikel dan di lihat lebih dari 2.000 kali.

Sudah saya bilang untuk menerbitkan artikel di UC News tidaklah mudah kita harus menunggu persetujuan dari pihak UC News, Biasanya kita harus menunggu beberapa jam dan mungkin sampai beberapa hari agar artikel kita muncul di UC News, Tetapi jangan khawatir karena saya akan berbagi tips agar artikel cepat terbit di UC News.

karena kalau artikel kita terbit kita akan medapatkan dollar yang cukup banyak

Coba anda lihat gambar di atas dan lihatlah tanggal dan jamnya cuma beberapa menit artikel yang saya buat sudah terbit di UC News, Langsung saja anda simak di bawah ini tips agar artikel anda cepat terbit di UC News.
  • Isi Artikel
Isilah artikel 300 sampai 500 kata agar cepat terbit karena itu lah salah satu persyaratan dasar untuk menulis artikel di UC News, Biasanya kalau isi artikel kurang dari 300 kata artikel kita susah untuk terbit.
  • Isi Konten Original Tidak Copas
Buatlah artikel sesuai kemampuan anda karena kalau kita membuat artikel dari kemampuan kita akan sangat mudah untuk membuat artikel dan jangan lah sesekali anda copy paste dari website mau pun blog karena itu akan menghambat terbitnya artikel dan mungkin saja artikel anda bisa di tolak di UC News.
  • Gambar
Kasih lah gambar setiap anda membuat artikel di UC News minimal 3 gambar yang resolusinya di atas 200kb, Dan kalau anda memakai gambar dari google tuliskan alamat website maupun alamat sosial media yang sudah anda ambil gambarnya.
  • Kategori
Hindari kategori unik dan seru karena kategori tersebut susah untuk di terbitkan pilih lah kategori kesehatan dan percintaan karena kategori ini lebih cepat untuk di terbitkan.
  • Sumber
Berikan kutipan sumber berita kalau anda tidak meliputnya sendiri dan sertakan tanggal kapan berita tersebut terbit.
  • Waktu Penerbitan
Waktu penerbitan saja bisa mempengaruhi terbitnya artikel yang sudah anda tulis, Sebab itu hindari penerbitan pada waktu malam hari, Kalau artikel anda ingin cepat terbit terbitkanlah pada waktu pagi/siang/sore.
Mungkin hanya ini untuk membantu anda agar artikel UC News anda cepat terbit, Dan jangan lupa berkomentar kalau ada yang kurang jelas dari penjelasan di atas, Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Agar Artikel UC News Cepat Terbit"