Ini Dia Kata BMKG Penyebab Terjadinya Hujan Es Di Surabaya

Hujan Es - Di surabaya sekarang sedang di landa bencanya yang langka yaitu terjadinya hujan es pada selasa (7/3),Tidak hanya hujan es karena di sertai angin yang sangat kencang yang membuat pepohonan tumbang dan bangunan runtuh,karena itu pengendara bermotor maupun mobil di himbau agar lebih waspada dan hati-hati agar tidak terjadi yang tidak inginkan.

surabaya sekarang sedang di landa bencana yang sangat langka yaitu terjadinya hujan es
Pohon Tumbang
Akibat Angin Kencang Di Surabaya
Sudah saya bilang tadi karena hujan es di sertai angin kencang mengakibatkan pohon-pohon di ruas jalan terdapat pohon-pohon tumbang,Pohon yang tumbang ada di beberapa titik di ruas jalan seperti jalan Kutisari,Karah,Jemur Sari,Manyar Depan Kebun Bibit,Prapen,Depan STTS Ngagel dan di depan RSI 1.

Angin kencang di surabaya yang mengakibatkan pohon tubang yang mengenai mobil innova putih
Akibat Angin Kencang
Di Surabaya


Bahkan ada juga mobil yang tertimpa pohon tumbang dan bangunan yang terletak di dekat Carefour A.yani di depan pabrik sabun.Jenis mobil tersebut adalah innova putih yang sedang parkir.

Kepala badan meteorologi klimatologi dan geofisika (BMKG) mengatakan hujan es tersebut di karenakan awan cumolonimbus alis CB yang sangat besar butiran air yang super dingin tersebut menjadi es,dan ketinggian dari awan tersebut sekitar kurang lebih 4 kilometer pergerakan awan ini di pantau oleh citra radar di wilayah surabaya.


Dan sangat di himbau untuk warga surabaya untuk lebih hati-hati dan sekian dari saya terimakasih atas kunjungan anda dan jangan lupa share berita ini agar bisa memberitahukan kepada saudara kita agar lebih hati-hati lagi.

0 Response to "Ini Dia Kata BMKG Penyebab Terjadinya Hujan Es Di Surabaya"