Kalau Cinta Nikahin Jangan Hamilin Dong Anak Orang

Sekarang sudah banyak anak-anak jaman sekarang yang sudah hamil tapi belum menikah karena kejadian ini ada kata-kata yang cukup terkenal yaitu " Kalau Cinta Nikahin Jangan Di Hamilin " Kata-kata tersebut sudah tersebar luas di indonesia untuk di jadikan status di media sosial seperti Facebook Instagram dan media sosial lainnya.

Kenapa saya membuat artikel ini karena saya sangat miris melihat anak muda jaman sekarang yang hamil di luar nikah, Kejadian ini pun sudah terjadi di sekitar lingkungan saya dan tidak sedikit kejadian ini terjadi.

Bukannya saya ingin mengikuti urusan orang lain tapi kalau anak muda di jaman sekarang sudah berbuat seperti hamil di luar nikah mau jadi apa negri ini.

kata kata ini menyindir anak muda sekarang yang hamil duluan
Kalau Sayang
Nikahin Jangan Hamilin


Untuk para wanita jangan lah anda percaya kepada orang yang baru saja anda kenal,karena ada suatu kejadian di lingkungan saya yang belum lama yaitu dengan di iming-imingi mau di nikahin dan si wanita ini percaya kepada omongan lelaki ini, Waktu terus berjalan dan si lelaki ini pun menghilang sudah kaya di telan bumi saja, Dan hal hasil setelah 3 bulan perut si wanita ini membesar terus tumbuh tanda tanya besar (?) ini anak siapa ?.
anda tidak mau kan kejadian seperti di atas ini.

Karena lelaki sejati itu pasti mengajak wanita yang di sayangnya duduk di pelaminan bukan duduk berduaan di semak-semak, Dan kalau lelaki benar-benar sayang mereka bakal menjaga kehormatan wanita itu bukan malah di rusak terus hamil di luar nikah, Ingat rasa sayang tidak di ukur dari seberapa dia berhasil menghamilimu.

Hamil diluar nikah itu bisa juga di sebut zina dan perbuatan ini sangat di anggap perbuatan yang tidak baik bagi agama islam, Ada juga hukuman untuk orang yang berzina dalam islam langsung saja kita simak hukumannya.


Hukuman Untuk Orang Yang Berbuat Zina Dalam Islam


  • Hukuman mati merupakan hukuman paling hina yang diberikan kepada pelaku zina. Hukuman ini bisa dijalankan dengan rajam (dilempari batu) sampai mati. Atau bagi mereka yang belum menikah, diganti dengan hukum cambuk rotan sebanyak 100 kali serta diasingkan selama satu tahun.
  • Allah SWT telah menyebutkan bahwa jangan berbelas kasihan pada mereka yang berbuat zina. Perbuatan ini merupakan dosa besar sehingga sekalipun orang terdekat atau keluarga yang berbuat, janganlah terbawa faktor kasihan maka hukuman tidak dilaksanakan. Bagaimana pun juga, mereka yang berbuat zina harus dihukum berat akibat daripada perbuatannya tersebut.
  • Allah SWT memerintahkan agar hukuman terhadap mereka yang berbuat zina supaya disaksikan dihadapan orang mukimin yang banyak agar dijadikan sebagai pembelajaran serta memberi efek jera.
Masih mau berbuat zina?. Zina juga terdapat beberapa jenis dan langsung saja kita mengenal jenis-jenis zina

Macam-Macam Zina


1. Zina Mata


Zina Mata Adalah zina yang dilakukan saat muslim/muslimah memandang lawan jenisnya, menatap matanya dan berlama-lama bertatapan dengannya.

2. Zina Tangan

Zina Tangan Adalah zina yang dilakukan oleh dua orang yang bergandengan tangan dengan yang bukan mahramnya.

3. Zina Kaki

Zina kaki Yaitu zina yang terjadi saat salah seorang muslim/muslimah melangkahkan kakinya menuju perzinahan.

4. Zina Mulut

Zina mulut ini tidak hanya saat muslimin/muslimah berciuman dengan yang bukan mahramnya tapi juga saat seorang muslimin/muslimah membicarakan lawan jenisnya.

Itu lah macam-macam zina dalam islam mungkin ada yang salah atau kurang mohon maaf karen saya masih cetek dalam ilmu islam.

BACA JUGA : Taman Jomblo Dan Bukit Jomblo Tempat Yang Pas Untuk Mencari Pasangan

Karena itu langsung saja nikahin pasangan anda agar anda tidak melakukan zina, Sekian dari saya ini saja yang bisa saya sampaikan, Jangan lupa share artikel ini untuk membantu menyadarkan orang-orang yang selalu berzina.

0 Response to "Kalau Cinta Nikahin Jangan Hamilin Dong Anak Orang"