Inilah Alasan Kenapa Sinetron Roman Picisan Di Sukai Remaja

Sinetron roman picisan terkenal dengan puisi-puisinya yang romantis yang bikin baper para pendengarnya, Sinetron ini mempunyai rating yang cukup bagus dan menjadi sinetron andalan RCTI setelah Cinta Dari Surga Dan Dunia Terbalik.

Sinetron roman picisan ini sangat di sukai para remaja karena sinetron ini menceritakan cinta-cintaan yang bikin baper para penontonnya.

Sinetron ini juga bisa di anggap menjadi saingan berat untuk sinetron anak sekolah yang di produksi SinemArt yang di tayangkan di SCTV.

Terus apa sih yang menarik dari sinetron roman picisan? ini di alasannya:

1. Puisi Yang Di Bawakan Di Sinetron Roman Picisan Ini Bikin Baper

silakan baca puisi-puisi roman picisan yang bikin baper
Puisi Yang Bikin Baper
Sinetron ini di bintangi artis buda yang berbakat yaitu arbani yasiz yang di pasang kan dengan adinda azani.

Arbani yasiz berperan menjadi roman yang suka membuat puisi, Puisi yang dia buat pun sangat bagus dan bikin baper pendengarnya, mau tau puisi-puisi tersebut langsung saja ada baca di Kumpulan Puisi Romantis Roman Picisan Sinetron RCTI Tapi awas jangan baper ya baca nya.

2. Menggunakan Pemain Muda Yang Berbakat

di sinetron roman picisan di bintangi oleh pemain-pemain muda yang berbakat
Pemain Yang Berbakat

Sinetron roman picisan menggunakan seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, dan Rayn Wijaya. Mereka sebenarnya bukanlah artis pendatang baru tapi lewat sinetron roman picisan ini mereka menjadi terkenal lagi.


Dan masih banyak lagi pemain muda yang berbakat yang membintangi sinetron yang lagi buming ini.

3. Ceritanya Tidak Melebar Kemana-mana
sinetron ini ceritanya tidak ngawur seperti sinetron-sinetron lainnya
Cerita Tidak Ngawur
Cerita yang di bawakannya hanya di lingkungan sekolah Sedikit sekali yang melebar hanya urusan keluarga dari pemainnya. Tidak kaya sinetron lainnya yang melebar kemana-mana sedikit kesini sedikit ke sana yang bikin pusing para penontonnya.

Nah itulah alasannya yang bikin sinetron roman picisan di sukai para remaja, Kalau menurut saya sih puisinya yang bikin baper asli hehe.


Itu saya alasannya yang saya ketahui dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya, Dan silakan share untuk membantu pengembangan blog yang sederhana ini.

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Sinetron Roman Picisan Di Sukai Remaja"