Cara Agar Pasangan Anda Selalu Nyaman Didekat Anda

Kenyamanan di suatu hubungan itu sangat lah penting agar hubungan tersebut berlangsung lama atau langgeng. Sebab itu anda harus sebisa mungkin membuat nyaman kekasih anda. Terus bagaimana caranya agar pasangan saya merasakan kenyamanan terhadap saya? Pertanyaan ini sering di lontarkan oleh orang yang tidak tau bagaimana caranya membuat nyaman pasangannya.

langsung saja ke topik pembahasan tentang agar pasangan kita nyaman di dekat kita.

Hal ini menyebab kan putusnya suatu hubungan di karenakan ketidak nyamanan pasangan waktu berdekatan. Anda pun harus memahami apa saja yang membuat pasangan kita tidak nyaman terhadap kita. Inilah yang mengakibatkan ketidak nyamanan pasangan anda:
1) Terlalu Cuek Terhadap Pasangan.
2) Terlalu banyak ikut campur.
3) Menanyakan Masa lalu pasangan.
4) Banyak aturan.

Hindari lah prilaku di atas supaya pasangan anda merasakan kenyaman. Karena kalau wanita sudah merasakan nyaman terhadap pria wanita tersebut akan merasakan jatuh cinta. Tetapi anda jangan senang terlebih dahulu kalau wanita tersebut sudah merasakan nyaman terhadap anda dan sudah jatuh cinta karena kenyamanan tersebut bisa hilang kalau anda masih melakukan 4 hal yang sudah saya sebutkan di atas. Dan langsung saja ke topik pembahasan tentang agar pasangan kita nyaman di dekat kita.

Cara Supaya Pasanangan Selalu Merasakan Kenyamanan


Cara ini mungkin belum anda lakukan agar pasangan anda nyaman waktu berduaan. Silakan anda coba saat anda bersama pasangan anda apakah cari ini berhasil atau tidak?. Caranya pun cukup mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja langsung saja kita tengok di bawah ini

Jangan Terlalu Cuek Terhadap Pasangan


Terlalu cuek sama pasangan waktu berdua an mengakibatkan ketidak nyamana pasangan anda, contohnya seperti anda sedang berduaan bersama pasangan anda, terus anda cuma memainkan hp dan tidak memikirkan pasangan anda di samping. Itu adalah salah besar karena waktu kita sedang berduaan sama pacar kita ini lah peluang yang sangat bagus untuk membuat kenyamanan terhadap pasangan anda contohnya seperti memberi perhatian yang lebih dan ajak becanda pasangan anda.

Jangan Ikut Campur Sama Masalah Pasangan


Kalau anda ingin membuat pasangan anda nyaman terhadap anda jangan lah sekali-kali anda ikut campur dengan urusan pasangan anda. Karena tidak semua masalah pasangan anda bisa di selesaikan dengan anda. Bisa juga masalah tersebut privasi yang tidak ingin orang tahu. Tetapi kebanyakan orang selalu ingin mengetahui apa saja masalah pasangannya karena kepedulian yang sangatlah tinggi.

Jangan Sesekali Anda Menanyakan Masalalu Pasangan Anda


Menanyakan masalalu pasangan anda pada waktu sedang berduan adalah salah satu kesalahan yang sangat fatal. Karena itu jangan sekali-kali anda melakukan hal tersebut karena akan mengakibatkan ketidak nyamanan. Lebih parahnya pasangan anda akan merasakan ilfil terhadap anda. Nah kalau anda sedang berduaan silakan anda bicarakan masa depan saja jangan masa lalu karena kita sudah tidak hidup lagi di masa lalu hahah.

Jangan Memberi Banyak Aturan Terhadap Pasangan Anda


Suatu hubungan pasti memilik aturan karena itu pasangan anda tidak akan merasa nyaman kepada anda. Memberi banyak aturan kepada pasangan anda itu mengakibatkan pasangan anda risih. Sebab itu janganlah anda atur-atur pasangan anda kalau anda ingin membuat nyaman kekasih anda.

Berilah Kata-Kata Romantis Ke Pasangan Anda


Kusus nya untuk para lelaki kalau anda ingin membuat pasangan anda merasakan nyaman terhadap anda silakan anda berikan puisi-puisi romantis ke perempuan atau pasangan anda. karena Perempuan sangat menyukai kata-kata romantis apa lagi kalau berduaan terus di bacakan kata-kata tersebut. Kalau anda tidak bisa membuat kata-kata romantis anda bisa lihat di puisi romantis roman picisan.


Mungkin sampai sini saja penjelasan tentang agar pasangan anda selalu nyaman di dekat anda. Terima kasih atas kunjungan anda kalau anda mempunyai kritikan silakan anda berkomentar di bawah.

1 Response to "Cara Agar Pasangan Anda Selalu Nyaman Didekat Anda"

  1. Main-main dong ke blog saya min :D
    www.kawalgurita.com

    ReplyDelete