Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Sekarang ini instagram menjadi salah satu media sosial yang sudah populer di kalangan orang tua mau pun anak muda. Kalau anda dengar kata instagram tidak luput juga dari kata followers. Pasti semua sudah tau apa itu followers di instagram, Followers adalah orang yang mengikuti akun instagram kita. Terus fungsi followers sendiri itu apa?, Kalau kita mempunyai banyak followers di instagram bisa saja kita lebih terkenal. Karena itu anak muda sekarang selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak followers, Semakin banyak followers semakin kita bangga dengan diri kita sendiri.


mempunyai banyak followers kita akan merasa bangga dengan diri kita sendiri



Sudah saya bilang di atas kalau kita mempunyai banyak pengikut instagram kita akan merasa bangga dengan diri kita sendiri di karena dengan banyaknya follower, Menandakan kalau kita itu salah satu orang yang mempunyai banyak fans layaknya seorang artis. Memang dulu instagran idealnya di pakai oleh kalangan artis yang mempunyai banyak fans. Tetapi sekarang ini instagram sudah mewabah seperti penyakit yang menular yang sudah bisa di pakai siapa saja.

Untuk cara mendapatkan banyak followers kita bisa melakukan banyak cara. Dan cari ini pun di bagi menjadi dua yaitu:
1) Mendapatkan followers instagram dengan cara curang.
2) Mendapatkan followers instagram dengan cara yang baik.
Cara di atas untuk memperoleh pengikut di instagram mempunyai banyak perbeda. Lantas apa yang membuat dua di atas itu berbeda?. Cara pertama yaitu cara mendapatkan followers dengan curang biasanya kita akan memperoleh banyak followers dengan cara cepat dengan melalui website yang menyediakan auto followers instagram. Untuk anda yang ingin mencoba auto follower anda bisa melalui 8 Website Yang Menyediakan Auto Follower Instagram. Kelebihan menggunakan auto followers adalah kita akan mendapatkan follower yang banyak dengan waktu singkat. Dan setiap kelebihan pasti juga mempunyai kekurangan, Kekurangan menggunakan auto followers adalah akun instagram kita terancam di banned. Nah kalau anda tidak ingin akun instagram anda di banned jangan lakukan cara tersebut. Perbedaan cara ke 1 dan cara yang ke 2 adalah kebalikannya saja. Cara ke 2 kita akan menghasilkan banyak pengikut atau followers tapi membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi cara ini tidak memiliki resiko beda halnya dengan cara yang pertama mempunyai resiko yang cukup berat.

Biasanya orang ingin mempunyai banyak followers tapi tidak ingin menambah jumlah followingnya. Terus cara untuk mendapatkan followers tanpa mengikuti orang bagai mana?, Pertanyaan ini sering saya dengar di mana-mana. Karena itu saya membuat artikel ini untuk membantu anda mendapatkan banyak follower tanpa mengikuti orang langsung saja anda simak dengan baik cara di bawah ini.

Cara Mendapatkan Banyak Follower


Nah waktu yang ditunggu-tunggu pun sudah tiba, yaitu tutorial menambah followers instagram. Cara ini saya jamin aman dan sangat mudah bisa di lakukan siapa saja dan di mana saja. Cara ini saya dapatkan baru-baru ini dengan mengandalkan situs official dari instagram langsung. Anda pasti sudah tidak sabar kan kita langsung saja ketutorial tersebut.

Cara Mendapatkan followers mengandalkan situs official instagram


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah silakan anda matikan Private Account instagram anda. Sebenarnya kalau kita tidak mematikan private account pun tidak masalah. Tapi saya sarankan untuk mematikannya agar menghasilkan yang maksimal. Pastikan juga aplikasi instagram anda dengan versi terbaru.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan followers silakan anda cari official instagram dan silakan anda unfollow. Setelah anda unfollow akun official instagram silanan anda follow lagi akun instagram yang tadi anda unfollow. Dan silakan anda lakukan hal tersebut semampu anda semakin banyak anda lakukan semakin baik. Melakukan hal ini saya sarankan waktu anda tidak mempunyai pekerjaan agar tidak menggangu pekerjaan anda.

Cara Mendapatkan Followers tanpa mengikuti orang


Dan saya pun mempunyai cara 1 lagi untuk menambah followers tanpa harus following orang. Langkah yang harus anda lakukan adalah silakan anda ketik di pencarian di akun instagram anda yaitu tambah_followers_indonesia kalau sudah ketemu silakan anda klik lalu anda follow atau ikuti akun tersebut. Setelah itu silakan anda klik yang diikuti dan silakan anda follow satu persatu lalu anda refresh akun instagram anda. Dan lihatlah beberapa menit kemudian followers anda akan meningkat. Setelah meningkat silakan anda kunjungi lagi akun tersebut dan anda klik diikuti silakan anda unfollow yang tadi anda follow.


Penutupan


Silakan anda gunakan cara yang baik saja untuk mendapatkan banyak followers. Di karenakan hal baik itu lebih bermakna dari hal yang buruk. Mungkin cukup sampai disini tutorial memperbanyak followers instagram tanpa meperbanyak following. Terima kasih atasu kunjungan anda silakan share artikel ini untuk membantu pengembangan blog sederhana ini.


8 Responses to "Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following"

  1. Wah mantap cara menambah followers nya. patut di coba nih bagi yang ingin menambahkan followers tapi tak ingin following nya meningkat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan di coba gan semoga saja berhasik mendapatkan banyak followers

      Delete
    2. kalau ngerefresh instagramnya gimana ya?

      Delete
    3. Kok saya gk bisa ya .. gk ada tulisan get free folowers

      Delete

  2. Terima Kasih telah membagikan ilmu anda, Informasi yang
    sangat berguna dan bermutu. mari kita saling kenal jauh
    melalui jaringan website.

    ditunggu kunjungannya di blog saya :

    http://softkini.blogspot.co.id

    semoga kita bisa saling berbagi ilmu yang tiada hentinya
    mengalir dalam dunia ini. Terima Kasih

    ReplyDelete