Foto artis korea tercantik tanpa operasi plastik

Daftar foto artis korea tercantik dan artis korea Hot, Hot? Panas kali ya heheh. Banyak artis korea yang operasi plastik agar penampilannya lebih cantik dan manis, di indonesia pun telah di ramaikan dengan adanya K-Pop dan K-drama banyak orang Indonesia yang menyukai film drama korea tersebut di karena kan artis nya cantik-cantik ini dia ada beberapa artis korea tercantik.


1. Lee Min Jung



Artis korea tercantik dan paling seksi yang tanpa operasi plastik yang berikutnya adalah Lee Min Jung yang tentu saja merupakan artis cantik yang sangat di nantikan oleh para penggemarnya. Selain masih muda, ternyata prestasinya di dunia hiburan Korea bisa di perhitungkan. Selain cantik Lee Min Jung juga mempunyai wajah yang sangat karismatik.

Tampilan elegan yang terdapat pada artis cantik korea Lee Min Jung ini memang membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran, yang tentu saja hal ini sangat menjadi sebuah keuntungan bagi Lee Min Jung ini. Kecantikan alaminya tanpa melakukan operasi plasik membuat dirinya masuk dalam daftar artis korea paling cantik tanpa make up dan operasi plastik.

2. Shin Min Ah



Artis korea tercantik yang berikut akan kita bahas adalah seorang artis cantik yang bernama Shin Min Ah yang tentu saja sudah tidak asing lagi abagi kebanyakan orang yang gemar dengan film korea atau drama korea. Pada awalnya artis korea tercantik Shin Min Ah ini memulai karirnya dengan menjadi seorang model pada majalah remaja Kiki yang saat ini tren di tahun 1998.

Dengan awal karirnya sebagai model yang sangat bagus, kini artis korea terseksi yang satu ini menjadi seorang model dari beberapa video klip dari boyband K-Pop yang tentu saja akan menjadikan Shin Min Ah semakin  terkenal saja. Tidak hanya itu saja, kini Shin Min Ah mtelah sukses menjadi bintang film korea.

3. Lee Da Hae



Artis korea tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang artis yang nampaknya dari usianya saja sudah tidak muda lagi, akan tetapi daya pikat dan kecantikannya masih tetap awet hingga saat ini. Padahal di usia 30 tahunnya ini, artis cantik korea ini masih bisa memancarkan pesonanya pada para penggemar.

Sebenarnya artis yang mana sih yang berkonten.com maksud? Yakni Lee Da Hae yang merupakan artis korea tercantik dan terseksi yang pernah membintangi beberapa film korea seperti misalkan My Girl dan juga Miss Ripley yang mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemar drama dan film korea. Selain menjadi seorang aktris, ternyata bisnis fashion juga sedang di jalani oleh Lee Da Hae ini.

4. Ha Ji Won



Artis korea tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Ha Ji Won salah satu artis cantik yang di korea sendiri sangat banyak penggemarnya. Hal ini di karenakan paras cantiknya dan talentanya yang sangat luar biasa. Sepertinya tidak hanya di korea saja dirinya populer, akan tetapi juga di mancanegara dirinya mendapatkan nama di hati para penggemar.

Nama artis korea tercantik Ha Ji Won ini mulai booming dan melejit setelah membintangi drama korea romantis yang berjudul Secret Garden. Setelah membintangi drama korea tersebut, Ha Ji Won mendapatkan penggemar yang sangat banyak dan nampaknya cukup mudah bagi dirinya untuk menggaet hati para penggemar dengan paras cantiknya.

5. Han Hyo Joo



Artis korea tercantik dan artis korea terseksi yang berikutnya akan kita bahas adalah Han Hyo Joo yang merupakan salah satu artis korea yang juga seorang model seksi. Akan tetapi tidak hanya sebagai seorang model saja, Han Hyo Joo juga merupakan pemain film yang sangat berbakat dan tentu mempunyai kualitas akting yang baik.

Tentu saja hal ini membuat pundi-pundi pendapatan dari Han Hyo Joo semakin bertambah saja lewat modelingnya dan juga bermain film. Berikut ini adalah beberapa drama dan juga film korea yang telah di bintangi artis korea tercantik dan artis korea terseksi ini seperti misalkan saja Dong Yi, Cold Eyes, Always dan Brilliant Legancy.

Mungkin masih banyak lagi yang cantik manis tapi jarang yang ori (original) hehehe original udah kaya barang aja ya maksud saya yang cantik manis banyak tapi kebanyakan telah melakukan operasi plastik.

6 Responses to "Foto artis korea tercantik tanpa operasi plastik "