Waktu yang tepat untuk berlibur ke jepang

Siapa yang tidak mau berlibur ke jepang semua orang pasti mau menginjakkan kakinya di kota bunga sakura tersebut tapi anda harus pintar mencari waktu untuk berlibur ke jepang kenapa? Agar anda tidak akan kecewa, orang berlibur ke jepang tidak luput untuk melihat keindahan Jepang seperti mekarnya bunga plum,bunga sakura,pohon ceri somei-yoshino.

Dan kali ini saya akan memberitahukan kapan bunga bunga tersebut mekar agar sobat sobat yang akan berlibur ke jepang tidak ketinggalan bunga tersebut akan mekarnya nah anda harus tahu itu agar sobat sobat tidak kecewa yang pasti tidak akan kecewa sih karena banyak wanita wanita cantik putih dan mulus di jepang heheheh ok saya akan membahas satu persatu kapan bunga itu mekar.

1. Bunga sakura


Indah kan bunga yang satu ini siapa yang tidak mau melihat langsung keindahan yang satu ini para turis negara lain pun pasti mau melihat bunga ini yang menghiasi kota kota di jepang,

Informasi yang diberikan badan meteorologi tersebut tidak hanya berisi tentang tanggal mekar bunga, tapi juga kota, tanggal mekar separuh, mekar penuh, mekar tahun lalu, dan rata-rata tanggal mekar setiap tahun.

Kota-kota yang ada di informasi tersebut adalah Sapporo, Sendai, Tokyo, Kanazawa, Nagoya, Kyoto, Osaka, Kochi, Fukuoka, dan Kagoshima. Menurut laporan tersebut, bunga pertama di Tokyo akan muncul empat hari lebih awal dari rata-rata tanggal mekar tiap tahun atau bahkan lebih cepat satu hari dari tahun lalu.
Jika Anda merencanakan untuk melakukan perjalanan wisata ke ibukota Jepang, untuk melihat bunga, periode mekarnya bunga secara penuh menurut prediksi adalah pada 30 Maret.

Dan anda pun harus pintar mencari tempat karena ada beberapa tempat yang sangat menakjubkan waktu bunga sakura tersebut mekar nah itu terletak di nara Park kenapa saya menyebutkan nara park kota yang menakjubkan karena waktu bunga sakura mekar di kota tersebut terdapat populasi rusa di bawah pohon sakura tersebut, rusa rusa tersebut di golongkan sebagai harta nasional dan rusa rusa tersebut bergolong liar tapi rusa tersebut cukup jinak

Selama mekar nya bunga sakura pasti banyak kelompok orang yang berpiknik di bawah rimbunya pohon sakura yang sedang mekar untung melihat keindahan di negara Jepang ini
Kegiatan tersebut dinamai (hanami) atau melihat bunga kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi sudah berabad-abad silam.

2. Bunga plum


Tidak kalah cantik kan sama bunga sakura bunga plum tersebut mekar lebih awal dari bunga sakura di taman Jepang pun ada kegiatan melihat bunga plum bunga ini mekar waktu udara masih dingin dan sering kali menimbulkan rasa menyambut musim semi.

Jika dibandingkan dengan sakura dan peach, plum dianggap sebagai pembawa keberuntungan serta memiliki kesan yang sederhana. Bunga plum memiliki berbagai warna, ada yang putih dan merah muda pucat, namun ada juga bunga yang berwarna pink gelap.

Tempat Terkenal
Prefektur Ibaraki: Kairakuen
Prefektur Tokyo: The East Garden di Istana Kekaisaran
Prefektur Kyoto: Kitano Tenmangu
Prefektur Fukuoka: Dazaifu Tenmangu

Nah anda sudah mengetahui kapan bunga bunga tersebut akan mekar jangan lama lama memikirkan kapan anda akan ke jepang sekian penjelasan tentang waktu yang tepat untuk berlibur ke jepang dan terima kasih atas kunjungan anda.

3 Responses to "Waktu yang tepat untuk berlibur ke jepang"