Resep kue cubit dan cara membuatnya yang sangat praktis

Resep kue cubit - kue cubit sangat cocok untuk cemilan atau untuk menghidangkan tamu yang berkunjung kerumah,untuk membuat kue cubit itu cukup mudah dan praktis bisa anda buat kapan saja,dan bahan untuk membuat kue cubit pun sangat sederhana,nah langsung saja kita lihat resep untuk membuat kue cubit dan cara membuatnya:

ini adalah resep kue cubit dan cara membuatnya yang praktis dan mudah

Resep kue cubit

  1. 150 gram terigu kualitas baik
  2. 100 gram gula pasir
  3. 2 butir telur
  4. 100 ml susu cair
  5. 1 sdt baking powder
  6. sedikit essense vanila
  7. bahan taburan seperti: meises, keju, kismis, dll 
siapakan bahan-bahan yang saya bagikan diatas dan langsung saja kita simak cara membuat kue cubit cekidott

Cara membuat kue cubit

  1. Telur, gula pasir, tepung terigu, baking powder, vanila dan sedikit air dimasukkan kedalam satu wadah. Aduk menggunakan mixer atau bisa juga memakai sendok kayu sampai rata.
  2. Selanjunya masukkan susu cair sedikit sedikit sembari diaduk sampai bahan adonan licin dan bercampur rata. Diamkan selama kurang lebih 10 - 15 menit.
  3. Adonan siap untuk di panggang di atas cetakan kue cubit. Open dengan api yang kecil dan tutup cetakan kue agar uap panasnya tidak kemana-mana. Tuangkan bahan taburan ketika kue setengah matang diatasnya.
  4. Open hingga matang dan Angkat.

Penutup

nah sekarang kue cubit yang enak sudah jadi dan anda bisa sajikan waktu arisan atau acara tertentu,sangat mudah dan praktis kan dan  bagi kan resep kue cubit ini kepada orang-orang terdekat agar mereka juga bisa merasakan,berbagi itu baik silakan share artikel ini untuk memberitahukan orang banyak lewat tombol share di bawah,dan terima kasih atas kunjungan anda. 

0 Response to "Resep kue cubit dan cara membuatnya yang sangat praktis"