Tuesday, 14 February 2017

Tips berwisata dengan budget tipis

Semua orang pasti ingin berwisata karena berwisata atau liburan agar kita tidak stres karena bekerja setiap hari,banyak orang yang berfikir liburan itu harus mempunyai uang yang banyak wah itu fikiran yang menurut saya salah besar,karena berlibur tidak harus mempunyai uang banyak ko apa sih yang ngga bisa di dunia ini. nih ane ada tips berwisat dengan badget tipis tapi menyenang kan, dan langsung saja kita simak sebagai berikut:

1. Jangan berwisata di tempat yang jauh

kenpa kita harus berwisata jauh jauh kalau di dekat daerah bisa menikmati pemandangan indah
cari tempat di daerah anda yang cukup indah dan tidak jauh,kenapa kita harus jalan-jalan ke tempat yang jauh bensin mahal bos mending buat makan hheeh dan kalau jauh pun perjalanannya pasti cape iya lah pasti, tapi banyak orang yang berkata sehabis di perjalanan ' semuanya sudah terbayar lunas kalau sudah sampai' lah emang sih lunas kalau kita pas dateng ketempat wisata tersebut kita senang-senang lah pas pulang mau di bayar lunas pakai apa hehhe.

BACA JUGA : 10 Tempat wisata di jakarta yang bisa untuk sarana belajar

2. Cari tempat makan yang pas

ini adalah salah satu pemborosan waktu kita berwisata
Biasanya yang sangat boros duit itu untuk membeli makanan yang tidak jelas cari makanan yang murah-murah saja gan percuma makanan yang mahal-mahal pun porsinya sangat sedikit coba aja anda lihat sendiri di KFC yah paling setengah centong nasinya kalau buat ane paling 2 suapan habis, mau nabah pasti anda malu heheh pengalaman saya sendiri gan, saya pernah makan di tempat seperti itu ya paling 2 suapan tapi ane malu sama temen ane sendiri jadi makannya di perlambat slow motion heheheh.

mencari makanan yang murah waktu berwisata


kenapa mencari tempat makan yang mewah tapi di batasi,mending kita makan yang murah tapi kita senang dan bisa bertingkah konyol hehe harga pun sangat murah salah satunya mie ayam coba saja 4 porsi mie ayam dan tambah krupuk 4 cuma seharga Rp.35.000 minum gratis lagi hehehe,coba di tempat yang mewah uang Rp.35000 mau dapet apa paling jus doang,berlebihan itu boleh tapi sederhana itu lebih baik.

3. Mencari tempat wisata di perdalaman

dan tips selanjutnya berwisata dengan badget tipis adalah mencari tempat perdalaman, banyak yang bilang tempat di perdalaman itu kumuh dan kotor itu salah besar menurut saya di tempat perdalaman itu yang masih terjaga karen belum banyak orang yang berkunjung dan belum di sentuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab, selain itu keunggulan di tempat perdalaman adalah belum banyak orang yang berdagang,coba saja anda datang ke candi borobudur pasti anda di ikuti oleh pedagang-pedagang yang tidak karuan,dan di pedalaman biasanya terdapat tanama buah-buahan yang bisa saja kita nikmati di bawah pohon.

BACA JUGA : Waktu yang tepat untuk berlibur kejepang

itu tips aga berwisata anda bisa hemat atau yang mempunya badget tipis,ini saya ambil dari pengalaman saya sendiri ko tidak membutuhkan uang jutaan rupiah untuk berlibur,sekian dari saya terimakasi sudah menjadi pembaca setia.

Artikel Terkait

Seorang Pengangguran Yang Ingin Berkarya Dengan Cara Menulis Di Blog

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten. Komentar yang tidak diperbolehkan :
1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon