Cara daftar uc news agar bisa menulis di uc news

cara daftar akun ucnews - siapa orangnya yang tidak mau mendapat kan dollar dengan menulis di uc news, terus bagai mana caranya? caranya sangat gampang ko anda harus mempunyai akun,gimna daftar akun uc news nah itu lah yang pertama yang akan saya jelaskan cara daftar ke uc news langsung saja anda ikut step by setep,

cara daftar akun di uc news klik di sini dan anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini.

mendapatkan dollar banyak lewat uc news

dan isi formulir yang sudah di sediakan seperti masukan alamat email dan kata sandi dan masukan kode ini 2ca371 di kolom kode undangan kalau anda sudah selesai mengisi formulir langsung klik KIRIM dan lihat gambar di bawah.


menulis di uc news


nah langsung cek email yang tadi udah anda daftar kan dan buka verifikasinya seperti gambar di bawah ini.

mendapatkan dollar banyak lewat uc news

nah terus anda klik link yang saya kasih kolom merah untuk melanjutkan proses pembuatan akun dan setelah anda buka link tersebut anda akan di bawa ke halaman seperti di gambar di bawah.

isi dengan lengkap dengan data anda

isi formulir anda dengan lengkap dan benar ingat jangan asal-asalan setelah anda sudah mengisi formulir tersebut lalu klik lanjutkan yang terletak di bawah sebentar lagi akun uc news anda akan selesai di buat.

pendaftaran akun ucnews anda akan selesai

nah anda akan minta menunggu karena semuanya butuh proses bos hehe lagi ane sih cuma nunggu 24 jam kok ngga lama,selamat mencoba dan memperaktekannya semoga lancar gan heheh sekian dari saya terima kasih.

1 Response to "Cara daftar uc news agar bisa menulis di uc news"

  1. mas boleh tahu cara liat kode pin kita disebelah mana ya, saya cari gak nemu di dashboard.

    ReplyDelete