Taman Jomblo Dan Bukit Jomblo Tempat Yang Pas Untuk Mencari Pasangan

Berwisata itu sangat menyenangkan jika kita di temani oleh kekasih atau pacar,Karena kita bisa mengenal lebih jauh pasangan kita tetapi kalau anda suka berwisata dan belum mempunyai pasangan.

Anda jangan khawatir karena saya akan memberitahukan tentang tempat wisata yang sangat pas untuk mencari pasangan atau pacar,Karena di tempat wisata ini biasanya di kunjungi oleh orang-orang yang single atau jomblo seperti anda hahah.

Dan saya akan merekomendasikan 2 tempat wisata yang sangat pas untuk para jomblo yang mau mencari pasangan dan langsung saya anda simak di bawah ini:

1. Tempat Wisata Bukit Jomblo 

Tempat wisata bukit jomblo mungkin anda baru dengar karena tempat wisata yang satu ini tempat wisata baru yang di destinasikan akan menjadi hits pada tahun 2017 ini.

Bukit jomblo ini terletak di tulung agung jawa timur yang berada di kawasan gunung pakis,Bukit Jomblo ini terkenal dengan panorama alam yang sangat indah dan jarang di temukan di tempat-tempat lain.

tempat spot yang sangat indah di bukit jomblo
Sarang Burung Raksasa
Ada tempat yang hits dan difavorit kan untuk di jadikan tempat spot berfoto untuk para wisatawan yaitu sebuah sarang burung raksasa,Lihat saja foto di atas kita bisa melihat pemandangan yang hijau dan indah dan sangat cocok untuk berfoto dan berselfie ria.


2. Taman jomblo di bandung

Taman pasupati adalah taman yang didirikan pada tanggal 4 januari 2014 tapi di beberapa waktu belakangan ini taman pasupati mendadak ngehits karena di sebut taman jomblo.

Anda pasti binggung kenapa taman pasupati bisa di kenal dengan taman jomblo karena taman pasupati memiliki tempat duduk kubus yang berukuran kecil yang hanya bisa di gunakan satu orang dan istilah taman jomblo sendiri di berikan oleh walikota bandung sendiri yaitu Ridwan kamil.

taman ini adalah taman yang terletak di bawah kolong jembatan di kota bandung
Taman Jomblo Di Bandung


Sebelum di jadikan taman pasupati atau dikenal taman jomblo dulunya hanya kolong jembatan yang gelap,sepi dan berbatu setelah di ubah kolong jembatan ini menjadi ruang publik bagi warga bandung untuk berinteraksi.

kubus di taman jomblo ini memiliki tinggi 70 cm dan ada juga sampai 1 meter,pada malam hari kubus tersebut akan menyala indah karena sudah di pasang lampu-lampu di bawahnya

dan tidak hanya kubus-kubus kecil saja yang terletak di taman jomblo ini karena di belakang taman ini terdapat arena skate board yang sekarang adalah tempat favorit untuk anak skate board

BACA JUGA : Muncak teropong laut tempat wisata yang pas untuk foto selfie

Nah sekarang yang jomblo jangan lagi ngenes haha langsung saja anda kunjungi siapa tau dapet jodoh di tempat wisata di atas ini 

Dan sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa tekan tombol share di bawah agar jomblo-jomblo di luar sana mengetahuinya dan langsung mendapat kan jodoh amin.







1 Response to "Taman Jomblo Dan Bukit Jomblo Tempat Yang Pas Untuk Mencari Pasangan"