Benarkah Kalau Kirana Larasati Gugat Cerai Suami ?

Kirana larasati artis indonesia ini di beritakan kalau di gugat cerai suaminya. Saat di pergoki di pengadilan agama jakarta selatan kirana larasati membantah kalau ia menggugat cerai suami. Semua orang pun belum mengetahui kalau kirana larasati benar-benar ingin pisah dengan suaminya. Kalau benar kirana larasati menggugat cerai suaminya lantas kenapa suatu hubungan ini bisa pecah. Dan beberapa hari ini artis cantik kirana larasati ini lagi-lagi di pergoki datang ke pengadilan agama dan waktu di tanya dia pun menjawab kalau dirinya hanya konsultasi. Itulah yang mengakibatkan munculnya tanda tanya besar netizen apakah benar kalau kirana larasati menuntut gugatan cerai suami?.


Tama adalah suami dari kirana larasati yang menikah pada agustus 2015

Tama adalah suami dari kirana larasati yang menikah pada agustus 2015. Pada saat itu pernikahan kirana larasati dan tama di laksanakan diam-diam. Setelah menikah mereka sudah di karunia seorang anak.

Di isukan kalau kirana larasati pisah dengan suaminya tama di karena kan hilangnya foto tama di akun instagram milik kirana. Tetapi permasalahan ini sudah di luruskan oleh manajer kirana larasati yaitu wiwiek " Suaminya pada intinya tidak suka update foto " kata wiwiek.

Dari pacaran sampai menikah pun pasangan ini jarang menampilkan kemesraan nya di sosial media, Di karenakan tama yang enggan di foto. Tama bisa juga di sebut sebagai orang yang tidak mau tampil di publik "Bisa dilihatlah jarang sekali kayak ke stasiun-stasiun televisi. Waktu pacaran juga diajak enggak mau. Beda-beda kan ada yang suka diekspos, ada yang enggak. Mereka orang bisnis bedalah." Ucap manajer karina larasati wiwiek.

BACA JUGA : Heboh Percakapan Cupi Cupita Ngamuk Di Instagram

Lantas berita tentang kirana larasati yang gugat suami benar atau cuma gosip belaka? Terima kasih atas kunjungan anda jangan lupa silakan anda share untuk membantu anda untuk mengetahui kalau kirana larasati mengadukan suaminya ke pengadilan agama.

0 Response to "Benarkah Kalau Kirana Larasati Gugat Cerai Suami ?"