Kumpulan Gambar Puisi Roman Picisan Untuk Wulandari Terbaru

Saya akan membagikan Kumpulan gambar puisi sinetron roman picisan untuk wulandari. Sebelumnya saya sudah memberikan gambar puisi roman picisan ini di artikel sebelumnya di Puisi Romantis Arbani Yasiz Pada Sinetron Roman Picisan Terbaru. Tetapi kali ini saya akan memberikan gambar puisi roman picisan yang terbaru yang akan saya update setiap hari. Langsung saja ini lah Gambar puisi roman picisan terbaru.


Kata Orang Di Utara.. Mawar Itu Indah, Aku Diam.. Kata Orang Di Selatan

"Kata Orang Di Utara.. Mawar Itu Indah, Aku Diam..
Kata Orang Di Selatan.. Krisantium Lebih Indah, Aku Diam..
Kata Orang Di Timur.. Melati Lebih Indah, Aku Diam..
Saat Orang Di Utara, Selatan Dan Timur Diam.. Aku bilang.. Kau Yang Terindah"

"Ku Pikir Benci, Ternyata Ku Peduli.. Ku Rasa Dendam, Ternyata Rasa Terpendam.. Apakah Ini Namanya Cinta..?"

"Ku Pikir Benci, Ternyata Ku Peduli..
Ku Rasa Dendam, Ternyata Rasa Terpendam..
Apakah Ini Namanya Cinta..?"


"Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana..
Dengan Kata Yang Tak Sempat Di Ucapkan, Kayu Kepada Api Yang Menjadikannya Abu..
Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana..
Dengan Isyarat Yang Tak Sempat Di Sampaikan Awan Kepada Hujan Yang Menjadikannya Tiada"


"Aku Dan Jenuhku.. Bersamaan Membisu..
Terlalu Jauh Untuk Meraih Bintang Yang Sedang Ku Tatap..
Aku Dan Senyumku..
Mengikuti Diam Termenung Namun Tercipta Sebuah Mimpi Yang Hilang Hanya Dalam Sekejap"

Di Penghujung Hari Yang Hampir Hilang.. Ku Tetap Menggenggam Rasaku

"Di Penghujung Hari Yang Hampir Hilang..
Ku Tetap Menggenggam Rasaku...
Tanpa Memiliki Kesimpulan Tentang Rasamu...
Hanya Mampu Ratapi Rasaku Dan Mendoakan Munculnya Rasamu"

Ku pikir pisau itu tajam.. Tapi perkataanmu lebih menghujam

"Ku pikir pisau itu tajam..
Tapi perkataanmu lebih menghujam...
Ku pikir bau bangkai itu busuk...
Tapi penolakanmu lebih menusuk"

Aku dan Kau  Bagaikan Laut  Dan pantai... Seperti Api Dan  Bara Yang

Aku dan Kau 
Bagaikan Laut 
Dan pantai...
Seperti Api Dan 
Bara Yang 
Meninggalkan Debu...
Menyatu Seperti
Sinar matahari 
Menyentuh Embun Pagi...
Menjadikan Tetesan
Air Sebening Kristal..

Inginku adalah selalu melihat senyumanmu Hatiku penuh namamu

Inginku adalah selalu melihat senyumanmu
Hatiku penuh namamu
Ingin kusampaikan rasa ini
Tetapi bisu, suaraku tertelan ketakutan 
Bukan takut akan penolakan
Tapi kehilangan akan kamu dan senyumanmu

Nah itulah gambar puisi roman picisan terbaru untuk anda. Kalau anda ingin melihat puisi roman picisan lebih banyak anda bisa mengunjungi di Kumpilan Puisi Romantis Roman Picisan Sinetron Di RCTI. Terima kasih untuk anda yang sudah mengunjung blog sederhana ini.

0 Response to "Kumpulan Gambar Puisi Roman Picisan Untuk Wulandari Terbaru"